Saat Live Musik, Genset Sebuah Hotel di Pangandaran Tiba-tiba Terbakar

Genset di salah satu hotel saat terbakar. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pengunjung salah satu hotel di Pangandaran dikagetkan adanya sebuah genset listrik yang tiba-tiba terbakar. Peristiwa yang terjadi saat live musik tersebut sontak saja membuat para pengunjung dan artis langsung berhamburan ke luar hotel, Jum’at (05/03/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat genset listrik tersebut terbakar posisinya persis di atas mobil. Otomatis semua orang yang ada di hotel langsung panik. Apalagi apinya terus membesar. Beruntung dalam kejadian tersebut langsung bisa dipadamkan setelah para pegawai hotel dengan cekatan memadamkan api menggunakan sebanyak 3 tabung pemadam.

Agus, salah satu kru musik, mengatakan, terbakarnya genset tersebut akibat panas, sehingga terjadi korsleting listrik hingga menyebabkan kebakaran.

“Saat kejadian, api dari tangki genset yang berisi solar itu terus membesar. Untungnya dalam waktu singkat bisa dipadamkan,” singkatnya.

Pasca kejadian tersebut, hiburan live musik salah satu hotel di Pangandaran tersebut pun kembali digelar setelah penyedia menyalakan genset yang baru. Sementara itu, tidak ada korban dalam kejadian ini. (Entang SR/R6/HR-Online)