Siaran Langsung Malaysia Open 2019 Hari Ini, Cek Jadwalnya di Sini

Tunggal putra Jonatan Christie akan melawan wakil Denmark yang juga unggulan keenam di turnamen ini, Viktor Axelsen di perempatfinal Malaysia Open 2019, Jum’at (5/4/2019). Foto : net/ist

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Siaran langsung Malaysia Open 2019 babak perempatfinal yang berlangsung hari ini, Jum’at (5/4/2019), akan disiarkan langsung stasiun TVRI mulai pukul 14.00 WIB.

Untuk siaran langsung Malaysia Open 2019 yang ditayangkan TVRI, ada dua pemain wakil Indonesia, antara lain tunggal putra Jonatan Christie melawan wakil Denmark yang juga unggulan keenam di turnamen ini, Viktor Axelsen. Kedua pemain ini akan bertanding di partai keenam.

Jonatan yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra melaju ke babak perempatfinal, setelah kemarin dengan mengejutkan mengalahkan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, dua set langsung 22-20 dan 21-15.

Sedangkan rekor pertemuan kedua pemain ini, dari dua kali bertemu semuanya dimenangkan oleh Viktor Axelsen. Pertemuan terakhir di ajang Indonesia Open 2018 bulan Juli.

Satu lagi wakil Indonesia yang akan di siaran langsung Malaysia Open 2019 atau live di stasiun televisi adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang akan berhadapan dengan wakil tuang rumah, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pertemuan kedua ganda campuran ini adalah yang pertama kalinya, sehingga diprediksi pertandingan yang akan bermain di partai ke tujuh ini akan berjalan seru.

Dua wakil Indonesia yang disiarkan televisi atau TVRI di babak perempatfinal dipastikan akan berjalan seru, sehingga jangan sampai melewatkan siaran langsung Malaysia Open 2019.

Sementara di court atau lapangan dua akan bertarung sesama pemain Indonesia. Ganda putra terbaik dunia jika ingin melaju ke semifinal Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus saling “bunuh” dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan di lapang tiga akan bertanding juara All England 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan unggulan kedua dari Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen.

Pertemuan kedua ganda putra ini merupakan yang kesepuluh kalinya. Dari sembilan kali bertemu, tiga dimenangkan oleh Ahsan/Hendra, sedangkan enam diraih oleh Li Junhui/Liu Yuchen.

Pertemuan terakhir terjadi di Indonesia Masters bulan Januari 2019, Ahsan/Hendra sukses mengalahkan wakil China ini dengan dua set langsung. Pertarungan Ahsan/Hendra dengan Li Junhui/Liu Yuchen di partai kelima.

Wakil Indonesia terakhir ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta yang berhadapan dengan Du Yue/Li Yinhui dari China, di partai ke enam.  

Berikut ini jadwal lengkap Malaysia turnamen yang bertajuk HSBC BWF World Tour Super 750.

Court 1

Court 2

Court 3

Sementara untuk yang ingin menyaksikan siaran langsung Malaysia Open 2019 secara streaming, berikut ini link-nya.

Link Badminton Malaysia Open 2019

Link Badminton Malaysia Open 2019

Link Badminton Malaysia Open 2019

Link Badminton Malaysia Open 2019

Link Badminton Malaysia Open 2019

(Adi/R5/HR-Online)