Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita PangandaranTidak Bisa Berenang, Seorang Remaja di Pangandaran Tewas di Embung

Tidak Bisa Berenang, Seorang Remaja di Pangandaran Tewas di Embung

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang anak SMPN1 Pangandaran tewas di Embung yang berada di Dusun Karangsari, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (07/04/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Anak SMPN 1 Pangandaran yang tewas di embung tersebut bernama Nandi Setiadi (15), yang beralamat di Dusun Kedungrejo, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran.

Warga sekitar, Asep, mengatakan, Nandi beserta 5 orang temannya melakukan lari pagi di sekitar area Grand Pangandaran. Setelah mereka langsung bermain air dan berenang di lokasi Embung yang mana tidak jauh dari lokasi lari tersebut.

“Kelima temannya tersebut menyebrangi Embung dengan kedalaman sekitar 7 meter. Rupanya Nandi tidak bisa berenang dan tenggelam. Sementara kelima temannya sampai di sebrang dengan selamat,” ucapnya.

Setelah 30 menit, lanjut Asep, rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke Koramil 1320 Pangandaran. Sontak saja Danramil beserta 4 anggotanya bergegas menuju lokasi kejadian. Baru sekitar 15 menit pencarian, jasad ditemukan sudah tak bernyawa.

“Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarganya,” pungkas Asep. (Enceng/R6/HR-Online)

- Advertisment -