Truk Pengakut Batu Terguling di Kota Banjar

Truk pengakut batu terguling di Dusun Rancakole, Blok Warung Awi, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebuah truk terguling di pinggir jalan Langensari, Dusun Rancakole, Blok Warung Awi, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Truk bermuatan batu bernomor polisi Z 8832 YC yang dikemudikan Ace warga Banjar ini, diduga terguling akibat hilang keseimbangan dan tergelincir hampir masuk ke kolam ikan milik warga yang ada di pinggir jalan.

Sarni (62) warga setempat yang berada di lokasi saat kejadian menuturkan, truk tersebut datang dari arah Banjar Kota (Barat) menuju ke arah timur membawa muatan batu.

Namun, tepat di lokasi truk tersebut tiba-tiba tergelincir dan terguling, hingga hampir masuk ke dalam kolam ikan yang ada di pinggir jalan.

“Truk tersebut membawa batu dari Tasikmalaya menuju Rancakole. Namun tepat di lokasi kejadian truk sepertinya tidak seimbang dan tiba-tiba tergelincir hingga terguling miring ke kiri. Hampir saja truk ini masuk ke kolam ikan,” tuturnya kepada HR Online.

Sementara muatan batu yang ada di bak truk, hampir semuanya tumpah ke kolam ikan.

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini, sopir truk tidak mengalami luka. Bahkan sang sopir langsung ikut bersama warga untuk evakuasi atau mengangkat truk terguling tersebut. (Hermanto/R5/HR-Online)

Loading...
Loading...