Aroma Parfum Pria yang Wanginya Bikin Wanita Tergoda

Aroma parfum pria yang bikin wanita tergoda. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Aroma parfum bisa menjadi daya tarik untuk lawan jenis. Dengan bau yang wangi akan memikat hati baik pria atau pun wanita. Selain itu wewangian yang bersumber dari parfum bisa melupakan tampang si pemakai.

Bahkan menurut penelitian dari ilmu psikologi, wanita akan melihat pria yang menggunakan parfum sintetis, misalnya deodoran atau minyak wangi yang lebih aktraktif.

Untuk alasan tersebut bisa karena pria yang mengeluarkan bau wangi dari tubuh lebih baik dengan persepsi bahwa bisa menjadi pasangan yang sangat sehat baik jasmani ataupun rohani.

Alasan lainnya pria dengan aroma parfum, percaya dirinya akan bertambah, sehingga dengan begitu tingkah laku serta ekspresi yang ada pada dirinya menjadi lebih menarik lawan jenis.

Lantas apa saja aroma parfum yang bisa menjadi perempuan tergila-gila? Berikut ini ulasannya yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

1. Parfum John Varvatos Artisan for Men

Foto : net/ist

Minyak wangi ini adalah bikinan asli dari desainer ternama dari Amerika Serikat, John Varvatos. Parfum ini sangat pas untuk Anda para pria yang senang dengan style maskulin atau vintage.

Yang menjadi kelebihan dari parfum ini adalah wangi atau aromanya sangat sukar untuk ditebak, karena dapat berubah-ubah.

Jika Anda memakainya, saat pertama kali baunya akan seperti aroma sisilia clementine, mencampur dengan marjoram, tangerine, serta thyme. Setelah itu, keluar sensasi aroma lavender atau melati. Dan selanjutnya tubuh akan wangi musk serta amber.

Untuk harganya parfum John Varvatos Artisan for Men dijual seharga kisaran Rp 350 ribu sampai Rp 850 ribuan, tergantung dari besaran atau takaran botolnya.

2. Parfum Calvin Klein

Foto : net/ist

Untuk parfum yang satu ini sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Parfum Calvin Klein Eternity for Men sangat pas untuk Anda yang suka berpenapilan cool dan romantis terhadap pasangannya.

Dengan berbagai macam aroma buah-buahan dan lainya, seperti jeruk mandari, lavender, lemon bakal membuat penampilan Anda menjadi lebih fresh, meski di setiap kondisi.

3. Parfum Giorgio Armani

Foto : net/ist

Selanjutnya aroma parfum yang bisa menjadi daya tarik wanita adalah minyak wangi Giorgio Armani Acqua Di Gio. Sama seperti Calvin Klein, Giorgio Armani juga sangat terkenal di Tanah Air.

Untuk wanginya, parfum ini sangat lembut, sehingga sangat cocok untuk Anda yang berpenampilan maskulin, kasual dan terkesan hangat kepada pasangannya.

4. Parfum Hugo Boss

Foto : net/ist

Sama seperti yang di atas, parfum Hugo Boss terutama yang Orange sangat populer di kalangan para pria, karena tidak sedikit yang memakainya.

Para wanita bakalan terpikat dengan aroma parfum tersebut. Hal itu disebabkan karena aroma kayu manis serta vanila yang dipadukan wangi citrus bisa menjadi daya tarik tersendiri. (Adi/R5/HR-Online)