MPC PP dan Maung Bodas Kota Banjar Bagi-bagi Takjil Gratis

MPC PP dan Yayasan Maung Bodas Kota Banjar, Jawa Barat, membagikan 300 bungkus takjil ke setiap pengendara yang melintasi persimpangan Jembatan Dobo, Kota Banjar, Minggu (19/5/2019) sore. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) dan Yayasan Maung Bodas Kota Banjar, Jawa Barat, membagikan 300 bungkus takjil gratis ke setiap pengendara yang melintasi persimpangan Jembatan Dobo, Kota Banjar, Minggu (19/5/2019) sore.

Ratusan bingkisan takjil gratis itu berupa kolak, sop buah, dan air mineral ini, dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Purnomosidi, baik itu pengendara sepeda motor maupun mobil.

“Kami bersama Yayasan Maung Bodas ingin berbagi dengan para pengendara yang tengah ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa,” ujar Wakil Ketua I MPC PP Kota Banjar, H Dian Sardiana.

Menurut Dian, selain membagikan takjil gratis, momen bulan ramadhan ini juga dimanfaatkan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar anggota PP, baik ditingkat MPC, PAC, maupun dengan ormas lainnya.

Dian menambahkan, silaturrahmi ini akan terus dilakukan, hal ini untuk menjaga kondusifitas di Kota Banjar. Terlebih dimasa setelah pemilu serentak tahun 2019 atau menunggu hasil pemilu pada 22 Mei mendatang.

“Hasil keputusan pemilu dan siapa pun yang terpilih akan tetap kami dukung. Kami tidak ada pergerakan apa-apa, hal ini demi persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)