Bakti Sosial DKC Pramuka Pangandaran Bagikan Paket Sembako & Takjil Gratis

Bakti Sosial DKC Pramuka Pangandaran Bagikan Paket Sembako & Takjil Gratis. Photo : Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar bakti sosial dengan membagikan 70 paket sembako dan 3.000 makanan takjil kepada warga.

Acara bakti sosial yang juga melibatkan organisasi kepemudaan (OKP) lainnya itu di gelar di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (17/05/2019), dalam rangka mengisi kegiatan bulan Ramadhan.

Ketua DKC Pramuka Kabupaten Pangandaran, Rukman Arifin, mengatakan, 70 paket sembako dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Alun-alun Parigi, sementara 3.000 makanan takjil dibagikan kepada semua pengunjung Alun-alun dan para pengguna jalan.

“Untuk menunggu waktu berbuka puasa diisi dengan berbagi kegiatan, seperti membaca buku bersama-sama, live music akustik, siraman rohani dan buka bersama,” kata Rukman, kepada HR Online, di sela-sela kegiatannya.

Pelaksana kegiatan yang juga Bendahara DKC Pramuka Pangandaran, Rahma Nova Viantik, menambahkan, dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda tahunan DKC Pramuka Pangandaran.

“Meski dengan angaran seadanya, namun manfaatnya insya Allah langsung dirasakan oleh masyarakat. Semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa digelar kembali dengan lebih besar lagi,” ucapnya. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA