Bakti Sosial GMBI Pangandaran, 500 Takjil Habis Dalam Sekejap

GMBI Pangandaran
Beberapa anggota GMBI Kabupaten Pangandaran sedang membagikan takjil di jalan Kecamatan Mangunjaya, Rabu (15/5/2019).

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Ormas GMBI Kabupaten Pangandaran dari tiga korwil Kecamatan Mangunjaya, Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Kalipucang mengadakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil di Jalan Raya Mangunjaya, pada Rabu sore (15/5/2019).

Sejumlah warga yang melintas di Jalan Raya Mangunjaya terlihat antusias menerima takjil dari anggota GMBI. Rupanya, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sengaja dilaksanakan sebagai amanat dari pimpinan di lingkungan GMBI Kabupaten Pangandaran untuk mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadan hingga 30 hari ke depan.

“Kegiatan bagi-bagii takjil ini bukan hanya dilaksanakan di satu wilayah saja, melainkan di kecamatan lainnya pun akan digelar, hanya saja waktunya berbeda,” ujar Agus, sekretaris sekaligus pelaksana harian GMBI Pangandaran yang mewakili Pjs GMBI Azizah Thalita Dewi.

Menurut Agus setidaknya 500 takjil dibagikan untuk warga yang melintas di Jalan Raya Mangunjaya. “Lima ratus takjil dibagikan bagi warga yang sedang ngabuburit dan habis dalam sekejap,” ungkapnya.

Sementara itu, Marmin, salah seorang warga Mangunjaya yang sedang ngabuburit bersama dua anaknya menyampaikan terima kasih kepada GMBI yang telah memberikan takjil untuk buka puasa.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini jangan hanya digelar pada bula Ramadan saja, melainkan di bulan lainnnya diharapkan pihak GMBI Pangandaran pun melakukan hal serupa kepada masyarakat luas,” katanya.

Selain di Kecamatan Mangunjaya, rencananya kegiatan serupa juga akan digelar GMBI di Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. (Entang/R7/HR-Online)

KOMENTAR ANDA