Daftar Paket Internet Tri di Bulan Ramadan, Super Murah Double Berkah

Daftar Paket Internet Tri di Bulan Ramadan, Super Murah Double Berkah. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Daftar paket internet Tri (3) khusus di bulan suci ramadan tahun ini banyak dicari. Pasalnya, provider seluler tersebut menawarkan banyak promo paket internet yang murah menarik yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, baik untuk jaringan internet 4G maupun 3G.

Seperti diketahui bahwa Tri sudah menyebar di berbagai pelosok daerah di Indonesia, dan selain murah untuk kecepatan internetnya pun tidak lelet.

Jika Anda tertarik memakai Tri, berikut ini HR Online mengulas mengenai daftar paket internet Tri di bulan ramadan tahun ini.

1. Paket Spesial Buka Puasa!

Tri yang berada di bawah Hutchison 3 Indonesia merilis promo paket internetan di bulan puasa ini dengan nama Paket Spesial Buka Puasa!. Sesuai dengan namanya paket ini dibeli pas waktu berbuka puasa, dari pukul 17.00 sampai 20.00 WIB.

Untuk harganya paket tersebut hanya Rp 35 ribu saja, dengan total kuota sebesar 10 GB. Rinciannya, kuota 5 GB berlaku 24 jam untuk seluruh jaringan Tri Indonesia, kuota 5 GB dari jam 01.00 sampai 12.00 untuk seluruh jaringan Tri.

Kemudian dapat bonus menelepon ke seluruh operator Indonesia selama 20 menit, langganan premium games di Trixogo, langganan film korea di VIU. Sementara masa berlakunya selama 7 hari. 

Cara mendapatkan promo internet ini bisa mengakses melalui kode USSD dengan menekan *123*4#, atau bisa via aplikasi Bima Plus.

2. Paket Berkah Sahur

Daftar paket internet Tri di bulan ramadan tahun ini adalah paket di waktu sahur. Paket ini bisa didapatkan dengan harga Rp 55 ribu saja, dengan besaran kuota yang didapatkan adalah 22 GB.

Paket Berkah Sahur ini dapat dibeli dari pukul 02.00 sampai 05.00 WIB. Detail rinciannya, data Internet 10 GB untuk seluruh jaringan (2G-4G) Tri Indonesia dan dpaat dipakai dari jam 01.00 sampai 09.00 WIB dan berlaku 7 hari.

Lalu, 10 GB untuk jaringan 4G serta 2 GB yaitu untuk streaming Netflix serta YouTube yang masa aktifnya satu bulan (30 hari).

Paket sahur lainnya adalah “Asyiknya internetan saat sahur” dengan harga Rp 20 ribu dan mendapatkan kuota sebanyak 10 GB, dari jam 01.00 sampai 09.00 WIB di semua jaringan Tri mulai 2G sampai 4G, dan berlaku selama 7 hari.

Sementara untuk harga yang Rp 10.000, mendapatkan kuota intenret 10 GB dengan rincian dari jam 01.00 sampai 09.00 WIB di semua jaringan Tri mulai 2G sampai 4G, dan berlaku selama 3 hari.

Ada juga daftar paket internet Tri waktu sahur hanya Rp 5 ribu, dengan kuota sebesar 3 GB, dari jam 01.00 sampai 09.00 WIB di semua jaringan Tri mulai 2G sampai 4G, dan berlaku selama 1 hari.

Untuk daftar paket internet Tri ini, cara mendapatkan bisa mengakses melalui kode USSD dengan menekan *123*4#, atau bisa via aplikasi Bima Plus.

3. Paket KiKiDa

Promo ini bukan hanya membeli paket internet saja, melainkan Anda juga menyumbangkan atau mendonasi sebesar Rp 4500 setiap pembelian. Donasinya nanti akan disalurkan ke Dompet Dhuafa, Rumah Zakat & Al-Bunyan. Jadi selain beli paket, Anda juga mendapatkan double berkah atau berkahnya berlipat.

Rincian yang didapat dari harga Rp 45 ribu ini dari total kuota 9 GB, 1GB selama 24 jam di semua jaringan Tri, 3 GB selama 24 jam di jaringan 4G, 5 GB selama 24 jam untuk akses Youtube/Netflix, bonus menelepon selama 60 Menit ke sesama nomor Tri, dan masa berlakunya 30 hari.

Untuk daftar paket internet Tri ini, cara mendapatkan bisa mengakses melalui kode USSD dengan menekan *123*4#, atau bisa via aplikasi Bima Plus. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA