Dua Pencuri Motor Dihajar Massa di Pangandaran, Satu Tewas

Dua Pencuri Motor
Dua Pencuri Motor yang tengah berada di ruang medis, 1 mendapatkan penanganan dan satunya lagi tewas setelah dihajas massa. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dua pencuri motor Asal Desa Karyabakti, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur menjadi bulan-bulanan massa setelah diketahui mencuri sepeda motor siang bolong di wilayah Cijulang, Pangandaran, Rabu (29/05/2019).

Sekitar pukul 13.00 WIB, warga beramai-ramai memburu pelaku yang telah membawa kabur sepeda motor Vario tecno 125. Kerja keras warga dari Cijulang pun membuahkan hasil, pelaku yang awalnya melarikan dengan membawa kabur curiannya tiba-tiba motornya mogok lantaran kehabisan bensin. Kesempatan itu pun langsung digunakan warga untuk menghakimi kedua pelaku.

Tomy, salah satu anggota Polsek Cijulang, membenarkan kejadian pencurian berada di wilayah hukumnya. Menurut keterangannya, kedua pelaku berhasil membawa motor hasil curiannya via Cimerak.

“Saat di perjalanan, motor yang digunakan kehabisan bensin, sedangkan warga terus memburu pelaku. Saat itu juga warga menghakimi kedua pelaku hingga babak belur,” terangnya kepada HR Online.

Meski satu pelaku sempat kabur, lanjutnya, namun berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi. Beruntung kepolisian bergerak cepat dan langsung mengamankan pelaku ke Polsek Cimerak.

“Sedangkan satu pencuri motor lagi tewas di tempat setelah dihajar oleh warga yang merasa kesal dengan aksi pencurian tersebut,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...