GMBI KSM Langkaplancar Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Pangandaran

GMBI KSM Langkaplancar
Sejumlah anggota GMBI KSM Langkaplancar saat membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Pangandaran, Senin (27/5/2019).

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau GMBI KSM Langkaplancar membagikan makanan takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan. Sebanyak 300 Takjil dibagikan saat ngabuburit, Senin (27/5/2019).

Ketua GMBI KSM Langkaplancar Dudi mengatakan, Ramadhan merupakan bulan yang suci bagi umat Islam. LSM GMBI memanfaatkan momen tersebut untuk berbagi.

“Setiap bulan Ramadan kami selalu mengagendakan acara seperti ini, sejak Minggu pertama Ramadhan kami selalu membagi-bagikan makanan takjil, bukan cuma di wilayah Kecamatan Langkaplancar, tapi juga di sepuluh kecamatan se-Kabupaten Pangandaran,” ujar Dudi kepada HR Online, Senin (27/05/2019).

Dudi berharap kegiatan yang mereka lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat, terutama para pengguna jalan yang mendapatkan takjil yang mereka bagikan.

“Insya Allah untuk tahun depan kita akan gelar lagi dengan lebih meriah lagi,” katanya.

Sementara Ketua kelompok kerja (Pokja) Desa Bojong Bentar, Ajay mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan agenda tahunan LSM GMBI. Kegiatan tersebut diharapkan bisa membuat LSM GMBI dekat dengan masyarakat sehingga bisa terjalin persaudaraan.

“Sebelumnya kami juga membagikan makanan takjil di beberapa kecamatan seperti, Cigugur, Cimerak, Cijulang, Parigi, Pangandaran, Kalipucang danPadaherang, dan Insya Allah untuk Mangunjaya dan Sidamulih akan diagendakan besok dan lusa,” katanya. (Ceng/R7/HR-Online)