Harga Samsung J2 Prime Terbaru Bulan Mei 2019

Harga Samsung J2 Prime Terbaru Bulan Mei 2019. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Hampir semua produk dari vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, harga jualnya tetap tinggi meski ponselnya dirilis sudah lama. Sebagai contoh adalah harga Samsung J2 Prime, yang dirilis November 2016.

Dengan target pasar menengah, tentu harga Samsung Galaxy J2 Prime dijual dengan mudah dijangkau atau ramah di kantong. Akan tetapi, meski dijual dengan harga terjangkau, bukan berarti J2 Prime hadir dengan spek yang asal-asalan.

Nah sebagai pengobat penasaran, berikut ini detail harga Samsung Galaxy J2 Prime berikut spesifikasinya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Smartphone ini termasuk ‘mewah’ di awal-awal peluncurannya. Terlihat dari layar yang lumayan lebar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan kerapatan pikselnya 220 ppi.

Bagian dapur pacu smartphone Samsung ini dipersenjatai chipset MediaTek MT6737T Quad-core dengan speed 1,4 GHz Cortex-A53 64-bit, GPU atau grafis menggunakan Mali-T720MP2.

Sedangkan kapasitas RAM sebesar 1,5 GB, dengan penyimpanan internal 8 GB. Namun masih bisa diperlebar sampai 256 GB menggunakan slot microSD.

Beralih ke bagian kamera Samsung Galaxy J2 Prime, di belakangnya dibekali lensa beresolusi 8 MP dengan bukaan f/2.2. kamera utamanya juga terdapat fitur LED flash, autofocus yang bisa menjadikan hasil jepretan menjadi sangat baik kualitasnya.

Sedangkan di bagian depan didukung kamera dengan resolusi 5 MP, yang tentu sangat pas untuk Anda yang demen berselfie atau swafoto ria.

Dengan harga Samsung Galaxy J2 Prime yang murah ini, bukan berarti hasil kameranya akan mengecewakan. Jangan khawatir untuk Anda yang doyan foto-foto, karena smartphone ini dibekali fitur kamera yang yahud, seperti mode HDR, continuous shot, Night, auto, pro, sport, sound & shot danlainnya.

Sementara kameranya juga bisa dipakai untuk merekam video yang sanggup melakukan rekam 720p, 30 fps, dan mengggunakan fitur Geo-tagging, touch focus serta face detection.

Spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy J7 Prime seperti kapasitas baterai 2600 mAh bertipe Li-ion. Untuk mencharger baterai juga dibekali adaptor berdaya output 5.0V – 1A.

Ukuran bodi secara keseluruhan adalah 144,8 x 72,1 x 8,9 mm dengan berat hanya 160 gr, sehingga smartphone ini nyaman saat digenggam dan juga desai yang kokoh serta mantap.

Meski harga Samsung Galaxy J2 Prime ini terbilang murah tapi bagian sistem operasi (OS) sudah menggunakan sistem Android 6.0 Marshmallow dan tak lupa terkoneksi jaringan 4G LTE, sehingga bisa bermain internet dengan fast dan tanpa hambatan.

Untuk pilihan warna yang tersedian diantaranya warna hitam, perak/silver, emas dan pink.

Sementara untuk harganya dari awal dirilis di Indonesia 2016 lalu, harga Samsung J2 Prime dibanderol antara Rp 1,8-1,9 jutaan. Sedangkan sekarang di tahun 2019 dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA