Hindari Motor, Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pagar Rumah di Pangandaran

Hindari Motor, Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pagar Rumah di Pangandaran. Photo : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah truk pengangkut pasir terperosok ke parit dan menabrak tembok pagar rumah warga hingga rusak di Babakan, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (20/05/2019).

Wowo, salah seorang warga setempat, mengatakan, mobil truk tersebut datang dari arah Pangandaran menuju Kalipucang. Namun, dari arah berlawanan ada dua sepeda motor yang melaju kencang dan saling menyalip.

“Sang sopir truk menghindari tabrakan dengan ke dua motor tersebut, dan akhirnya truk yang dikemudikannya itu menabrak tembok rumah warga hingga hancur,” ujar Wowo, kepada HR Online, saat dijumpai di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik rumah yang tembok pagarnya rusak akibat ditabrak meminta ganti rugi.

“Tapi semuanya sudah diselesaikan secara kekeluargaan, menginggat pemilik rumah minta ganti rugi. Tapi kita sudah selesai dengan pemilik rumah, alhamdulillah tidak ada kendala, hanya saja saya masih shock,” kata Ujang, sang sopir truk tersebut.

Saat evakuasi mobil truk berlangsung, arus lalu lintas kendaraan di jalan tersebut sempat terganggu. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA