Jadwal Perempat Final Sudirman Cup 2019, Indonesia vs Taiwan Live TVRI Hari Ini

Jadwal Perempat Final Sudirman Cup 2019. Foto : net/ist

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Jadwal perempat final Sudirman Cup 2019 hari ini, Jum’at (24/5/2019), akan mempertemukan tim Indonesia berhadapan dengan Taiwan. Babak 8 besar itu akan bertanding di Nanning International Convention Center, Nanning, China.

Rencananya laga tim Merah Putih bersua tim Taiwan bakal disiarkan langsung TVRI Nasional atau Sport. Sedangkan jadwal perempat final Sudirman Cup 2019 akan dimulai pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB.

Indonesia sendiri lolos ke perempat final Sudirman Cup 2019 setelah berhasil menjadi juara grup 1B, setelah dipertandingan awal menang 4-1 atas Inggris dan kalah dari Denmar 2-3 di laga kedua.

Sedangkan Taiwan atau Chinese Taipei harus puas menjadi runner up di grup 1C, dengan 1 kali menang atas Hong Kong 3-2 dan kalah dari Korea 2-3.

Dipredisikan laga Indonesia vs Taiwan bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua negara ini memiliki pemain yang bisa diandalkan dari masing-masing sektor.

Seperti sektor ganda putra, Indonesia kemungkinan akan menurunkan pemain terbaik yang saat ini menduduki ranking satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya. Sedangkan ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin atau Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Sedangkan Taiwan unggul di sektor tunggal putra lewat Chou Tien Chen yang kini berada di 4 dunia BWF. Untuk sektor Indonesia mempunyai dua andalannya yakni Anthony Sinisuka Ginting ranking 7 dunia serta Jonatan Christie posisi 8 dunia BWF.

Di sektor ganda putri, Indonesia lewat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, masih unggul dari ganda putri Taiwan. Begitu juga di nomor ganda campuran, kemungkinan Indonesia menurunkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kini menempati 7 dunia.

Sementara di nomor tunggal putri, Taiwan lebih unggul dari Indonesia. Pasalnya, unggulan Taiwan, Tai Tzu Ying kini menempati ranking 1 dunia, sedangkan Indonesia yang kemungkinan mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung saat ini berada di ranking 15 dunia.

Sayangnya, sampai saat ini daftar pemain Indonesia yang akan berlaga menghadapi Taiwan belum diumumkan. Karena daftar pemain yang akan bertanding biasanya akan diumumkan sekitar tiga jam sebelum pertandingan dimulai.

Sementara jadwal perempat final Sudirman Cup 2019 yang bertanding hari lainnya adalah unggulan pertama di turnamen beregu ini, Jepang, yang akan berhadapan dengan Malaysia.

Untuk Jepang vs Malaysia bisa Anda saksikan via live streaming yang laman streamingnya tersedia pada bagian berita ini.

Siapapun yang menang baik Indonesia atau Taiwan nantinya akan berhadapan dengan pemenang Jepang vs Malaysia di babak semifinal.

Berikut ini jadwal perempat final Sudirman Cup 2019 yang akan berlangsung hari ini, Jum’at (24/5/2019).

  • Grup 1 : Malaysia vs Jepang pukul 10.00 WIB (Lapang 1) live streaming
  • Grup 1 : Taiwan vs Indonesia pukul 10.00 WIB (Lapang 2) Live TVRI
  • Grup 2 : Perancis vs Kanada pukul 17.00 WIB (Lapang 1) Live Streaming
  • Grup 3 : Irlandia vs Sri Langka pukul 17.00 WIB (Lapang 2)
  • Grup 3 : New Zealand vs Slovakia pukul 17.00 WIB (Lapang 3)
  • Grup 3 : Australia vs Swiss pukul 17.00 WIB (Lapang 4)
  • Grup 3 : Nelap vs Lithuania pukul 17.00 WIB (Lapang 5) 

Dan jika tidak bisa menyaksikan live di TVRI, Anda masih bisa menonton via live streaming. Berikut ini link-nya.

Link Piala Sudirman 2019

Link Piala Sudirman 2019

Link Piala Sudirman 2019

Link Piala Sudirman 2019

Link Piala Sudirman 2019

Atau, Anda bisa menyaksikan siaran langsung Sudirman Cup 2019 via parabola melalui satelit Asiasati 5, atau streaming di YouTube di channel atau akun resmi BWF, namun harus menggunakan VPN.

China dan Thailand ke Semifinal

Jadwal perempat final Sudirman Cup 2019 lainnya yang berlangsung Kamis (23/5/2019), sudah meloloskan China dan Thailand ke babak semifinal Sudirman Cup 2019.

Tim tuan rumah China unggul atas Denmark dengan skor 3-1. Satu-satunya kemenangan Denmark diraih lewat tunggal putra Victor Axelsen yang mengalahkan Chen Long. Sedangkan Thailand memulangkan Korea dengan skor 3-1.

Otomatis China akan berhadapan dengan Thailand di semifinal yang akan berlangsung Sabtu (25/5/2019). (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA