Jalan Jembatan Ciseel di Pangandaran Ini Perlu Diperbaiki

Jalan Jembatan
Kondisi Jembatan Ciseel yang menghubungkan Desa Paledah-Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Jalan jembatan Ciseel yang berlokasi di perbatasan Desa Paledah -Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran kondisinya sudah rusak. Pasalnya aspal jembatan tersebut banyak yang terkelupas, sehingga menimbulkan lubang dan membahayakan pengguna jalan.

Ahmad Hidayat, warga Desa Paledah, mengatakan, dirinya sering melihat pengguna jalan merasa terganggu saat melewati jembatan tersebut lantaran banyaknya lubang yang menganga.

“Aspalnya sudah banyak yang terkelupas, sehingga menimbulkan lubang. Ini sangat membahayakan kalau tidak segera diperbaiki,” jelas Ahmad Hidayat saat diwawancara Koran HR, Selasa(7/5/2019).

Ahmad Hidayat menambahkan, melihat kondisi rangka jembatannya, ia menilai masih kokoh. Jadi, hanya aspalnya saja yang perlu diperbaiki.

“Kami berharap pihak pemerintah daerah untuk segera memperbaiki aspal jembatan tersebut agar tidak membahayakan dan menimbulkan korban jiwa,” pungkas Ahmad Hidayat.

Sementara itu. Kepala Desa Paledah, Sano, juga mengatakan hal senada. Karena kebijakan tersebut bukan di pihaknya, ia hanya bisa berharap pemerintah daerah bisa memperbaikinya.

“Saya berharap pemerintah daerah untuk segera memperbaiki aspal jembatan Ciseel tersebut, karena kondisinya yang sudah rusak parah,” pungkas Sano. (Mad/Koran HR)