Jeje Minta Pejabat Eselon II hingga IV Pindah Kependudukan Pangandaran

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata saat menuturkan soal pencemaran limbah
Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran meminta pejabat eselon IV, eselon III dan eselon II yang berasal dari luar agar pindah kependudukan menjadi warga Pangandaran. Permintaan itu ia harap agar dibuktikan melalui pembuatan E-KTP.

Jeje Wiradinata, Bupati Pangandaran, mengatakan, dirinya memberikan kesempatan kepada pejabat dari luar daerah yang ada di lingkungannya segera pindah. Hal itu agar tidak ada lagi istilah PJKA atau Pulang Jum’at Kembali Ahad.

Selain soal PJKA, sambung Jeje, gagasan tersebut juga untuk menjawab pertanyaan media saat musim libur lebaran tiba perihal mobil dinas diperbolehkan atau tidak digunakan untuk mudik.

“Banyak pejabat eselon di sini yang menggunakan mobil dinas berasal dari luar Pangandaran. Jika mobilnya tidak dbawa mudik oleh pengguna, nanti bagaimana? Sedangkan Pemkab Pangandaran belum memiliki garasi untuk menyimpan asset mobil itu,” terangnya kepada awak media, Rabu (29/05/2019).

Jeje menambahkan, para pejabatnya tersebut pada libur panjang lebaran ini diberikan tugas memantau langsung situasi lalu lintas dan di daerah yang rawan kemacetan.

“Jadi mereka kami beri tugas untuk pantau langsung situasi terbaru Pangandaran saat libur panjang ini,” pungkasnya. (Ceng2/R6/HR-Online)

Loading...