Laka Lantas di Kota Banjar, Satu Orang Patah Kaki

Sepeda motor Honda CBR yang terlibat laka lantas dengan minibus Toyota Sienta di Jalan Raya Pangandaran, Lingkungan Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (9/5/2019) siang. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini sebuah minibus mewah terlibat tabrakan dengan sebuah sepeda motor jenis sport. Akibat dari kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor mengalami patah kaki sebelah kanan.

Laka lantas ini terjadi di Jalan Raya Pangandaran, Lingkungan Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (9/5/2019) siang.

Peristiwa ini bermula ketika sepeda motor Honda CBR bernopol Z 3516 UG yang dikendarai Miftah (21) warga Padaherang, Kabupaten Pangandaran, datang dari arah Banjar kota menuju arah Pangandaran dengan kecepatan tinggi.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sebuah minibus Toyota Sienta bernopol Z 1171 WU, yang dikendarai Anto (60) warga Banjarsari, Kabupaten Ciamis yang juga dalam kecepatan tinggi.

Menurut informasi, tepat di lokasi kejadian, mobil minibus Toyota Sienta tersebut tiba-tiba oleng ke sebelah kanan, hingga akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

“Saya pulang kuliah dari Ciamis, saya sudah minggir tapi mobil malah terus ke kanan memakan jalur saya, hingga akhirnya terjadi tabrakan,” ungkap Miftah pengendara sepeda motor.

Dalam laka lantas tersebut, Miftah (pengendara motor) mengalami patah kaki, kemudian oleh warga dibawa ke RSUD Kota Banjar. Sementara kondisi sepeda motor mengalami rusak parah, dan minibus mengalami rusak di bagian depan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, ditangani langsung oleh unit Laka Lantas Polres Kota Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA