LSM GMBI Pangandaran Gelar Bakti Sosial Selama Ramadan

LSM GMBI saat berbagi takjil. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- LSM GMBI Kabupaten Pangandaran mengisi bulan Ramadan dengan bakti sosial, salah satunya berbagi takjil dengan masyarakat.

Ketua Pjs GMBI Pangandaran, Azizah Talita Dewi, mengatakan, pihaknya menyadari tidak mudah untuk mengubah paradigma masyarakat terhadap GMBI. Sebab, dalam pembinaan di dalam GMBI, anggota dan kadernya sangat beragam.

“Ke depan paradigma LSM GMBI akan menjalankan gerakan  perubahan sesuai fungsi LSM, yakni dengan gerakan kader panutan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pangandaran,” kata Azizah, Selasa (14/05/2019).

Pada kepengurusan barunya itu, lanjut Azizah, pihaknya akan lebih komunikatif dengan berbagai elemen di Pangandaran, baik trias politica maupun elemen masyarakat yang ada. Hal ini demi pembangunan Pangandaran yang lebih baik.

“Kita sudah merancang berbagai program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, salah satunya bakti social ini. Intinya GMBI siap merealisasikan program umum sesuai AD-ART,” pungkasnya.  

Sekertaris Distrik LSM GMBI Kabupaten Pangandaran, Agus Supendi, mengatakan, GMBI berkomitmen untuk mengubah paradigm menuju ke arah yang lebih baik.

“Selama bulan suci ramadhan tahun ini, kita melaksanakan berbagai kegiatan social, seperti berbagi takjil serta ke depannya ada santunan ke yatim piatu. Kegiatan ini akan dilaksanakan di 10 kecamatan yang ada di Pangandaran,” pungkasnya. (Entang/Koran HR)