Mau Belanja Bayarnya Belakangan? OVO PayLater Tokopedia Bisa Jadi Solusi

OVO PayLater
Ilustrasi. Foto: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Menikmati barang idaman maupun membayar berbagai kebutuhan tanpa bingung untuk membayarnya saat itu juga, bisa diatasi dengan OVO PayLater. Fitur baru dari metode pembayaran ini memungkinkan Anda bisa bayar di kemudian hari.

Perlu diketahui, OVO merupakan aplikasi pintar yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash), dan memberikan kesempatan kepada pengguna mengumpulkan poin di berbagai tempat (OVO Point). Jadi, berbagai bentuk transaksi keuangan akan lebih mudah, terlebih hanya dalam genggaman tangan.

Selain bisa memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dengan mudah, saat ini dengan hadirnya produk terbaru pengguna bisa melakukan transaksi dan pembayaran bisa di akhir bulan, yakni melalui OVO PayLater.

Adapun untuk menikmatinya sangat mudah, Anda hanya perlu memiliki akun Tokopedia dan OVO yang sudah diupdate dan berumur lebih dari 6 bulan. Jika Anda memenuhi persyaratan, maka secara otomatis akan ada layanan ini. Jika langkah ini belum juga sukses, Anda bisa browsing di Google lalu mengetikkan kata OVO PayLater. Kemudian pilihlah konten yang berisi promo dari Tokopedia perihal fitur tersebut. Maka Anda akan diarahkan ke akun Tokopedia untuk mengaktifkan fitur ini.

Setelah Anda mengikuti proses untuk pendaftaran fitur ini dengan melengkapi identitas pribadi pada Tokopedia, tunggu beberapa waktu hingga Anda mendapatkan E-Mail untuk konfirmasi.

Aplikasi ini masih versi beta dan tersedia untuk pengguna di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya. Meski begitu, tak ada salahnya mencoba mendaftarkan akun Anda.

Jika semua berkas yang dilampirkan dalam pendaftaran sudah benar, Anda dapat menikmati fitur belanja sekarang yang bayarnya bisa nanti di Tokopedia. Sedangkan limit belanja yang disediakan akan bertambah seiring meningkatkanya transaksi Anda.

Dari jutaan produk yang tersedia di Tokopedia, dapat Anda beli kapan saja dengan fitur ini, mulai dari beli HP, elektronik, fashion, pulsa sampai aneka produk kebutuhan lainnya.

Sebagai contoh ketika Anda berhasil terdaftar di OVO PayLater, pada tanggal 1 Mei Anda belanja menggunakan layanan ini, pada tanggal 27 Mei Anda akan mendapatkan notifikasi untuk pembayaran belanja Anda. Dan akhir pembayaran bisa dilakukan pada tanggal 1 Juni. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA