P3D Pangandaran Sosialisasi Samsat J’bret Sambil Bagi-bagi Takjil

P3D Pangandaran
P3D Pangandaran saa sosialisasi Samsat J’bret sambil bagi-bagi takjil. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Beragam cara berbagi dengan sesama menjelang berbuka di bulan suci Ramadan 1440 H. Seperti yang dilakukan Pusat Pengelolaan Pajak Daerah atau P3D Pangandaran melalui bagi-bagi takjil, mereka membagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan Tollgate Barat Pangandaran, Sabtu (11/5/2019).

Kasi Pendataan dan Penetapan (Dapen) yang di dampingi Kasie Penerimaan dan Penagihan (Penag) Pusat Pengelolaan Pajak Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Pangandaran, Hendrian  Oetama, mengatakan, aksi berbagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ini. Dalam pembagian ini, pihaknya membagikan sebanyak sekitar 250 paket takjil kepada para pengendara yang melintas dan ngabuburit menjelang berbuka puasa.

“Ini gratis ya, sekalian juga sosialisasi Samsat J’bret kepada masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor guna meningkatkan sadar pajak,” ujarnya.

Selain itu, sambung Hendrian, usai membagikan ratusan paket takjil serta brosur Samsat J’bret ke pengendara, pihaknya langsung melakukan buka puasa bersama pegawai dan staff P3D Wilayah Pangandaran.

“Ini momen yang sangat tepat untuk merekatkan tali silaturahmi antara pegawai di P3D Wilayah Kabupaten Pangandaran. Nanti sebelum lebaran kita juga akan mengadakan seperti ini lagi,” katanya. (Entang/R6/HR-Online)