Peduli Pemudik, TNI di Pangandaran Dirikan Rest Area

TNI di Pangandaran
Sejumlah anggota TNI di Pangandaran sedang mendirikan rest area untuk para pemudik di depan Koramil Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum'at (31/5/2019).

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Sejumlah anggota TNI dari Koramil Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat mendirikan rest area di Halaman Koramil Padaherang dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pemudik.

Selain itu, didirikannya Rest Area tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI kepada masyarakat yang ingin berlebaran bersama keluarganya di kampung halaman masing-masing.

“Kami sengaja membuat Posko Rest Area sebagai tempat beristirahat para pemudik yang menuju ke arah selatan Pangandaran atau sebaliknya. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada para pemudik yang melintas di depan Koramil Padaherang,” ujar Kapten Arm Sarwono, Danramil Padaherang melalui anggotanya, Eko, kepada HR Online, Jum’at (31/5/2019).

Selain menyediakan tempat untuk beristirahat yang luas, sejumlah anggota TNI di Pangandaran yang bertugas di wiayah Koramil Padaherang juga siap memberikan informasi seputar Jalur Mudik Selatan yang akan ditempuh oleh masyarakat

“Ya kami siap memberikan pelayanan untuk masyarakat yang mudik. Karena itu siapapun dipersilakan untuk  memanfaatkan rest area Koramil Padaherang,” katanya.

Bukan hanya seputar layanan info mudik, anggota TNI dari Koramil Padaherang juuga menyiapkan pelayanan kesehatan berupa obat-obatan dan MCK secara gratis kepada para pemudik.

“Semoga saja jalur mudik ke arah selatan aman dan pemudik pun bisa sampai ke rumah masing-masing dengan selamat,” pungkasnya. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...
Loading...