Pererat Silaturahmi saat Ramadhan, Danyon Batalyon 323 Raider Bukber Bareng Jurnalis Banjar

Pererat Silaturahmi saat Ramadhan, Danyon Batalyon 323 Bukber Bareng Jurnalis Banjar. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Batalyon 323 Raider/Buaya Putih, Mayor Inf. Afriandy Bayu Laksono, mengajak awak media liputan wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, berbuka puasa bersama, Jum’at (17/05/2019).

Dalam acara buka puasa bersama yang digelar di salah satu rumah makan yang ada di Kota Banjar itu, Komandan Batalyon 323 Raider/Buaya Putih, Mayor Inf. Afriandy Bayu Laksono, mengucapkan terima kasihnya kepada insan jurnalis yang telah hadir memenuhi undangannya.

Menurutnya, wartawan adalah mitra Batalyon 323 Raider/BP dalam menyampaikan berita dan informasi kepada khalayak atau publik.

“Peran wartawan sangat dibutuhkan, dan wartawan merupakan mitra kerja kami dalam menyampaikan informasi atau berita kepada publik,” katanya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, ia pun mengajak kepada wartawan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Banjar. “Sekarang kan tahun politik, untuk itu mari kita sama-sama menjaga kondusifitas, khususnya kondusifitas di Kota Banjar,” pungkas Afriandy. (Hermanto/R3/HR-Online)