Promo Tiket KA Pangandaran (Banjar-Bandung) Diperpanjang Sampai Mei 2019

PT KAI memperjangan promo tiket KA Pangandaran dengan relasi Bandung-Banjar (PP), sampai Mei 2019. Foto: Dokumentasi HR Online.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang promo tiket KA Pangandaran relasi Banjar-Bandung (PP) hingga Mei 2019. Sama seperti sebelumnya, harga tiket tersebut hanya seribu rupiah (Rp 1.000).

Selain KA Pangandaran, tarif KA Galunggung rute Kiaracon­dong–Tasikmalaya (PP) juga masih mendapat promo, dengan harga yang sama hanya Rp 1.000.

“Horee….KAI perpanjang promo tiket KA Pangandaran dan KA Galunggung lho,” demikian cuitan dari Twitter Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Senin (5/5/2019).

“Kedua kereta itu tiketnya hanya Rp 1.000 per orang hingga Mei 2019. Pembelian tiketnya hanya bisa lewat loket stasiun di hari keberangkatan ya (Go Show),” lanjut cuitan Kementerian BUMN.⁣

Untuk pemesanan kedua promo tiket KA Rp1.000 per orang tersebut, hanya dapat didapatkan melalui loket di stasiun pada hari keberangkatan (Go Show).

Dengan adanya promo tiket KA Pangandaran dan KA Galunggung tentu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama yang suka ngabuburit atau kegiatan menunggu waktu berbuka puasa.

Manager Humas PT KAI, Noxy Citrea Bridara mengatakan, kegiatan ngabuburit yang bisa dilakukan oleh umat muslim di bulan puasa ini bisa dengan jalan-jalan sambil naik KA.

“Terlebih kabar gembiranya promo tiket untuk KA Galunggung serta KA Pangandaran kembali diperpanjang sampai Mei 2019. Kedua kereta itu, PT KAI tetap menerapkan tiket Rp 1.000,” katanya seperti dikutip Tribun.

Lantas bagaimana cara memesan tiket tersebut? Tiket KA Pangandaran relasi Banjar-Bandung (PP) dan KA Galunggung relasi Kiaracon­dong–Tasikmalaya (PP), bisa dilakukan dengan cara datang ke stasiun KA, dan mengisi nomor identitas pada formulir/bangko yang sudah disiapkan di stasin tersebut.

Sementara untu syarat serta ketentuanya sebagai berikut :

1. Membeli tiket Rp 1000 untuk rute Banjar- Bandung (PP) cuma bisa didapatkan pada loket stasiun pada hari keberangkatan (Go Show).

2. Pembatalan tiket promo tersebut bisa dilakukan tapi tidak ada pengembalian bea, serta tidak bisa ubah jadwal.

3. Untuk satu orang hanya bisa membeli paling banyak empat tiket.

4. Tiket tidak berlaku reduksi atau diskon lainnya.

Promo tiket KA Pangandaran dan KA Galunggung yang diperpanjang ini adalah sebagai bentuk apresiasi PAT KAI terhadap pelanggan setianya, serta bisa menambah rasa cinta masyarakat Indonesia pada transportasi KA. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA