Realme C2 Berikan Penawaran Harga Khusus di Bulan Ramadan

Harga Realme C2
Penawaran khusus Realme C2 di bulan Ramadan. Foto: Istimewa

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Realme kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya di Indonesia khusus bulan ramadan setelah meluncurkan secara bersamaan produk terbarunya, realme 3 Pro 2 minggu lalu dan realme C2.

Kejutan khusus ini adalah realme C2 memberikan penawaran khusus di bulan ramadan melalui program Gokil Sale yang dimulai sejak 23 Mei lalu melalui Lazada dan 24 Mei melalui Shopee. Penawaran di dua unicorn tersebut bisa dilihat pada fitur flash sale dengan harga mulai Rp 1.199.000.

Penawaran menarik ini, penggemar bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga Rp1.199.000 dari harga normal Rp1.499.000 untuk varian 2GB + 16GB. Sedangkan untuk varian 2GB + 16GB ditawarkan harga Rp1.499.000 dari harga normal Rp1.699.000.

Diketahui, smartphone ini mendefinisikan ulang segmen entry level yang siap untuk menggantikan takhta realme C1 yang mendapat predikat The New Entry Level King di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+.

Adapun dapur pacunya, ponsel ini dibekali prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB. Dengan spek ini pengguna semakin nyaman dan lancar tanpa mengorbankan konsumsi daya baterai.

Beralih pada kamera, ponsel ini dibekali kamera ganda di belakang dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2. Selain itu ditambah dengan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna.

Sedangkan untuk kamera depan, dibekali 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie yang lebih dramatis.

Kemudian pada bagian perangkat lunak, smartphone ini menjalankan Color OS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie dan baterai sebesar 4.000 mAh. Dengan kekuatan baterai ini, pengguna tak perlu khawatir lagi karena akan bisa stand by selama seharian tanpa khawatir habis baterai.

Dari sisi desain, ponsel ini cukup elegan dengan desain diamond cutting generasi terbaru yang didapat melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara dan material doff/matte. Sehingga ponsel berbeda dari smartphone kelas pemula lainya.

Realme tidak hanya menyediakan penawaran menarik secara online saja, namun juga memberikan cashback sebesar Rp 100 ribu untuk pembeli yang ingin membeli ponsel ini di 12.000 jaringan toko ritel offline di seluruh Indonesia.

Sementara itu, ketersediaan warga realme C2 ada dua, warna Diamond Blue dan Diamond Black dengan opsi memori internal 2GB+16GB & 3GB+32GB. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...