Repdem Pangandaran Bagi-bagi Takjil dan Gelar Tarling

Repdem Pangandaran saat membagikan takjil. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sayap Partai Indonesia Perjuangan (PDIP), Relawan Perjuangan Demokrasi atau Repdem Pangandaran, mengisi kegiatan Ramadan dengan membagi-bagikan takjil. Kali ini Repdem membagikan tajil ke pesantren Miftahul Ulum Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (10/05/2019).

Ketua Repdem Pangandaran, Enjang Kurnia, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda tahunan yang kebetulan saat ini berlangsung di pesantren yang ada di Kecamatan Cimerak.

“Alhamdulillah antusiasnya sangat luar biasa sekali, sekitar 100 orang terlibat dalam kegiatan ini. Sambil menunggu waktu maghrib tiba, kita mengisinya dengan tausiah,” katanya kepada HR Online.

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silurahim antar sesama. Dengan begitu, berkah ramadan bisa dirasakan oleh semua orang.

“Saya berharap Romadon tahun depan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali. Selain bagi- bagi tajil, Repdem juga mengadakan acara tarawih keliling ke tiap kecamatan,” pungkasnya. (Enceng/R6/HR-Online)