Restoran Kampung Laut, Restoran Unik di Semarang yang Wajib Anda Datangi

Restoran Kampung Laut Semarang
Restoran Kampung Laut Semarang. Sumber Foto: Semua diambil dari Facebook Restoran Kampung Laut Semarang

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-Jika anda sedang berlibur ke Semarang, tentu salah satu hal yang ada di benak anda adalah destinasi mana saja yang harus anda kunjungi bukan? Tapi, untuk urusan wisata kuliner, Anda wajib datang ke Restoran Kampung Laut yang kini tengah ngehits di Semarang.

Seperti diketahui, Semarang memang tidak sepopuler kota Bandung ataupun Surabaya untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Padahal di tempat ini, anda bisa menemukan apa saja di sini.

Datang ke Restoran Kampung Laut

Salah satu ikon wisata yang paling populer di Semarang adalah Lawang Sewu. Namun sebenarnya tak hanya itu saja. Ketika kita sedang berwisata ke suatu kota, kurang lengkap rasanya bila tidak mencicipi kuliner khas daerah tersebut.

Maka dari itu ketika anda datang ke sini wajib rasanya untuk mencicipi sajian kuliner yang ada di kota Semarang.

Restoran yang gezebonya berada di atas danau yang cukup luas

Ketika anda datang ke Semarang, anda juga tidak perlu bingung akan berkuliner di tempat mana? Pasalnya hampir setiap sudut Semarang, anda bisa menemukan dengan mudah tempat makan mulai dari warung hingga restoran.

Diantara semua restoran, ada salah satu restoran unik yang ada di Semarang yang wajib anda kunjungi yakni Restoran Kampung Laut. Keunikan dari restoran ini berasal dari konsep restoran diatas danau.

Penasaran apalagi yang membuat restoran ini harus dikunjungi? berikut ulasannya.

Suasana Alam di Restoran

Sebelum anda masuk ke dalam restoran maka anda akan melihat bagaimana luasnya restoran yang satu ini. Selain itu, bagi anda yang membawa kendaraan pribadi, anda tidak perlu khawatir karena restoran ini memiliki area parkir yang sangat luas.

Keindahan di Restoran Kampung Laut Semarang di saat malam

Ketika anda memasuki pintu masuk, anda akan disambut dengan berbagai macam sajian menu masakan. Lalu anda dapat menempati tempat duduk untuk anda makan bersama keluarga atau rekan-rekan.

Anda bisa menikmati hidangan di pondok-pondok sekitar danau sehingga anda bisa mendapatkan ketenangan sambil menikmati keindahan alam. Semua bangunan yang ada di tempat ini juga sebagian besar terbuat dari kayu sehingga nuansa alamnya begitu kental terasa.

Anda juga dijamin akan puas menghabiskan waktu sambil menyantap makanan di tempat ini.

Fasilitas dan Keunikan yang Ditawarkan

Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Restoran Kampung Laut. Fasilitas tersebut juga sudah cukup lengkap dan membuat kunjungan anda menjadi lebih nyaman.

Salah satu fasilitas yang ada di restoran ini adalah adanya jembatan kayu yang memiliki panjang 100 meter yang digunakan untuk tempat pemancingan. Di sini para pengunjung bisa memancing ikan di danau.

Restoran Kampung Laut Semarang tak hanya sekedar menawarkan menu makanan special, tetapi juga memberikan kenyamanan dengan berbagai fasiltas agar pengunjung betah berlama-lama berada di sana

Untuk menikmati santapan yang sudah anda pesan, anda dapat menggunakan pondokan lesehan, maupun duduk di kursi dan meja yang disediakan di area open space.

Namun, ada baiknya anda duduk di tempat yang menjadi favorit semua orang yaitu posisi yang dekat dengan danau. Selain itu,ada juga bagian ruangan yang dapat digunakan untuk menampung orang dalam jumlah yang banyak, mungkin bisa anda gunakan apabila anda mengadakan gathering atau kunjungan secara rombongan.

Selain fasilitas tersebut, restoran ini juga menyediakan pelayanan lainnya sehingga para tamu akan merasa lebih nyaman. Diantaranya, restoran ini memiliki customer service sendiri, adanya toilet yang memadai untuk digunakan para tamu, dan anda pun bisa melakukan reservasi restoran apabila anda membawa orang sebanyak minimal 50 orang dengan beberapa paket pilihan dengan harga khusus.

Harga tersebut mulai dari 55 ribu hingga 110 ribu per orangnya. Tentu saja dengan hidangan yang disesuaikan dengan biaya yang anda keluarkan tersebut.

Lokasi dan Menu di Kampung Laut

Jika anda tertarik untuk mencicipi sajian makanan yang ada di tempat ini, anda bisa langsung datang ke kawasan Puri Maerokoco Tawang Mas, Jalan Anjasmoro Raya, Semarang Barat, Tawangsari, Semarang, Kota Semarang. Ketika anda berkunjung, ada beberapa menu andalan yang dapat anda pesan.

Adapun beberapa menu andalan yang ditawarkan di tempat ini adalah aneka olahan masakan yang terbuat dari Gurame, Bandeng, kerapu, sayuran dengan berbagai macam sajian minuman yang menyegarkan.

Beberapa menu andalan di Restoran Kampung Laut Semarang

Apakah anda tertarik untuk berwisata ke Semarang atau mengunjungi Restoran Kampung Laut? Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai restoran ini anda bisa mendapatkannya di sini. (Advetorial/R2/HR-Online)