Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita PangandaranRibuan Warga Pangandaran Sambut Kedatangan El Nida Voice

Ribuan Warga Pangandaran Sambut Kedatangan El Nida Voice

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Kedatangan El Nida Voice di Pangandaran disambut ribuan warga. Runner up acara Syiar Anak Negeri di salah satu TV Swasta nasional ini diarak layaknya pahlawan, mulai dari Kecamatan Pangandaran sampai ke kantor Pemda Kabupaten Pangandaran beberapa waktu lalu.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran, H. Cece Hidayat mengatakan, El Nida Voice merupakan tim Nasyid dari Madrasah Aliyah (MA) Jamanis yang menjadi juara kedua pada acara Syiar Anak Negeri yang disiarkan di salah satu TV Swasta Nasional.

“El Nida merupakan wakil Jawa Barat yang lolos ke final dan menjadi juara kedua,” ucapnya.

Setelah diarak dari Mesjid Besar Pangandaran menuju Parigi, para personil EL Nida disambut oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata beserta istri Hj Ida Nurlaela dan Wakil Bupati H Adang Hadari dan istri Hj Renny Widiastuti. Sejumlah pejabat Pemda dan para pegawai di Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran juga hadir pada acara penyambutan di Aula Setda Kabupaten Pangandaran.

Sementara Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan dirinya merasa bangga karena El NIda Voice sudah mengharumkan nama Pangandaran di kancah nasional.

“Selamat dan sukses buat El Nida. Semoga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa yang lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Jeje mengatakan, Pemda Kabupaten Pangandaran akan memberikan hadiah kepada kelima personil El Nida.

“Namun entah hadiah apa yang pas, Pemda masih memikirkannya, karena kalau beasiswa sudah pasti diberikan oleh Kementrian Agama,” pungkasnya. (Ceng/R7/HR-Online)