Smartphone Samsung Galaxy A70 Besok Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Smartphone Samsung Galaxy A70 Besok Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya. Photo : Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Smartphone Samsung Galaxy A70 meluncur besok di pasar Indonesia, setelah sebelumnya diluncurkan di beberapa negara Asia, termasuk India, China, Vietnam, dan Malaysia.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (06/05/2019), smartphone Samsung Galaxy A70 merupakan ponsel kelas menengah ke atas yang menawarkan beberapa fitur premium, seperti kamera 32 MP, pengisian daya super cepat 25W, serta sensor sidik jari di dalam layar.

Selain itu, perangkat tersebut juga diklaim memiliki banyak fitur yang tersedia saat ini, diantaranya memiliki fitur layar Full HD plus Super AMOLED Infinity-U 6,7 inci, dan ditenagai dengan chipset Snapdragon 675 Octa-Core.

Smartphone Samsung Galaxy A70 dilengkapi pula RAM 6GB dengan ruang penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini menjalankan Android Pie dengan Samsung One UI 1.1.

Untuk segi kameranya, ponsel ini punya pengaturan tiga kamera di belakang yang terdiri dari kamera 32 MP dengan lensa wide f/1.7, kamera 8 MP dengan lensa ultra-wide f/2.2, serta kamera 5 MP dengan wide f/2.2 sebagai depth sensor.

Samsung Galaxy A70.

Sedangakan, untuk kamera depannya beresolusi 32 MP dengan lensa f/2.0 yang ditempatkan di dalam notch atau poni kecil pada bagian atas layar. Untuk baterainya berkapasitas besar, yakni 4.500 mAh yang dilengkapi pengisian daya 25W super cepat. Pengisian dayanya itu lebih cepat jika dibandingkan dengan Galaxy seri A lainnya, bahkan trio flagship non-5G Galaxy S10.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy A70 yakni menawarkan Samsung Pay berbasis MST, yang mana merupakan fitur langka pada ponsel Samsung seri Galaxy A yang baru.

Mengenai harganya, Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Elektronics Indonesia, Irfan Rinaldi, menyebutkan, di pasar Tanah Air, smartphone Samsung Galaxy A70 dibandrol seharga Rp 5.799.000. (Eva/R3/HR-Online)