Seorang Pemuda di Ciamis Tewas Tertabrak Kereta Api Kutojaya Selatan

Kereta Api Kutojaya Selatan
Petugas saat menunjukkan korban yang tertabrak kereta api. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang pemuda asal Karanggedang, RT 05/08, Kelurahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis dikabarkan tertabrak Kereta Api Kutojaya Selatan di Blok Ciwarang Dusun Cikawung, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis sekitar pukul 13.20 WIB, Rabu (15/05/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemuda yang bernama Rama Irama tersebut tertabrak Kereta Api Kutojaya Selatan jurussan Purwokerto-Pasar Senen di KM 299.

Menurut Kabag Humas Polres Ciamis, Iptu Yeni Indaningsih, pihaknya membenarkan kejadian tersebut berada di wilayah hukumnya.

“Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Kemudian kami juga menurunkan petugas untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya kepada HR Online.

Yeni menambahkan, warga yang pertama kali mengetahui korban bernama Marhaman (43) yang mana kebetulan mendengar suara benturan cukup keras. Sehingga ia langsung mengeceknya, dan ternyata terdapat korban tertabrak kereta api.

“Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Ciamis guna dilakukan otopsi. Kelurga korban sudah datang ke RSUD,” pungkasnya. (Fahmi/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA