Situs Nonton Film Online Terbaik Mei 2019

Ilustrasi Situs Nonton Film Online Terbaik Mei 2019. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Situs nonton film online saat ini menjadi incaran para penggemar movie. Terlebih pecinta film memburu atau tidak sabar melihat Avengers: Endgame yang masih tayang di bioskop. Meski terbilang bajakan, namun apa mau dikata. Karena dengan cara tersebut selain tidak memakan waktu juga bisa gratis menontonnya.

Memang menonton film yang ideal baiknya pergi ke bioskop. Selain layarnya lebar, juga Anda bisa fokus menonton tanpa adanya gangguan dan juga tidak bajakan lho.

Tetapi, apabila Anda tidak punya waktu banyak, malas pergi atau kantong lagi boke dan tak bisa pergi ke bioskop, kini bisa nonton via streaming di komputer baik PC maupun laptop bahkan di smartphone pun bisa.

Jika Anda memilih nonton film via streaming internet, ada beberapa situs yang menampilkan film online tidak berbayar alias gratisan dan tak perlu daftar atau registrasi, yang penting ada kuota atau bisa juga via WiFi.

Nah berikut ini situs nonton film online terbaik yang dapat Anda pakai sebagai referensi nonton film gratis di kantor atau rumah:

1. IndoXXI

Meski sudah beberapa kali diblokir oleh salah satu ISP (Internet Service Provider), namun IndoXXI tetap menjadi situs nonton online terpercaya dan terpopuler saat ini. Pihak IndoXXI beberapa kali merubah domain, dari com sampai net.

Ada berbagai macam genre film yang ditawarkan oleh IndoXXI, mulai dari komedi, drama sampai perang dan anime atau kartun serta serial televisi. Untuk kualitas filmnya beragam, mulai dari Cam sampai BluRay, dan selalu update.

Layout atau tata letaknya pun bisa dikatakan elegan dan enak dipandang mata, meski iklan kadang-kadang sering mengganggu. Tapi overall, layak menjadi referensi buat Anda yang doyan nonton film gretongan.

Apabila Anda tidak sempat menonton, ada fitur untuk mengunduh film kesayangan. HR Online merekomendasikan situs nonton film online ini, karena memang yang terbaik dari yang lainnya.

2. Indomovie

Terlihat dari namanya (movie.red) jelas kalau situs ini menawarkan film secara online dan gratisan. Sama seperti IndoXXI, Indomovie juga memberikan kepuasan kepada penggemar setianya dengan menawarkan film-film terkini dari kualitas Cam sampai Bluray plus sudah berbahasa Indonesia. Situs ini juga tersedia untuk mengunduh secara gratis pula.

3. Layarindo21

Tak mau kalah dengan yang lain, Layarindo21 juga memberikan kepuasan untuk Anda yang haus akan film-film baru atau lama yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia supaya makin nyaman saat menonton.

Meski gratis, tapi genre yang tersedia tidak jauh beda dengan IndoXXI, yaitu ada drama, romatis, komedi, aktion sampai serial TV atau anime.

4. Gudangmovies21

Situs nonton film ini terbilang ringan, karena tidak banyak iklan berseliweran yang mengganggu pemandangan. Fitur yang ada selain bisa diunduh, juga tersedia sinopsis, trailer serta rating film dari imdb, yang memudahkan Anda untuk memilih apakah film tersebut sangat baik atau jelek. Jadi tidak akan membuang waktu untuk menontonnya.

5. Bioskop47

Situs film online ini sudah gratis, selalu meng-update film terbaru, tata letaknya pun cukup enak dipandang, meski ada beberapa iklan namun tidak mengganggu kenyamanan saat Anda menonton film.

6. Nonton Gratis 88

Selain gratis, Nonton Gratis 88 juga memberikan pilihan kepada Anda sesuai dengan kecepatan internet. Film yang tersedia pun cukup beragam dari drama, horror, aktion sampai perang, dengan dukungan subtitle berbagai bahasa.

7. FilmGan

Sepintas situs FilmGan hampir serupa dengan gudangmovies21. Pembedanya adalah, situs film online selain ringan juga sangat enak dipandang karena bebas dari iklan.

Sementara untuk Anda penggemar nonton film via Android bisa terbantu dengan aplikasi download film gratis di HP Android ini.

Berikut aplikasi download film gratis di HP Android yang bisa Anda unduh di Playstore:

1. Layar Kaca 21

Aplikasi ini dinilai sebagai apalikasi download film terbaik, karena nyaris tanpa kelemahan. Layar Kaca 21 memiliki banyak judul film terbaru dan selalu update. Dengan kualitas gambar film yang disajikan bisa sampai bluray dengan resolusi full HD (1080p), sehingga kualitasnya sangat bersih. Selain kualitas gambar, masalah suara sudah mendukung surround 5.1.

Jika Anda menonnton film dalam Hp android melalui aplikasi ini, dijamin berasa nonton film di bioskop. Selain itu semua layanan disajikan dalam server yang cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk menonton film yang Anda download melalui aplikasi ini.

2. IndoXXI

Selain situs nonton film, IndoXXI juga bisa diakses via smartphone Android dengan mengunduh aplikasinya di Play Store.

Kekurangan aplikasi ini adalah servernya yang termasuk lambat. Anda perlu menunggu beberapa menit sebelum download atau menonton film lewat aplikasi download film gratis yang satu ini. Untungnya hal tersebut tertutupi dengan pilihan judul film yang lengkap, kualitas gambar dengan resolusi yang jernih, dan suara yang mendukung surroundnya. Film-film di aplikasi ini disajikan dengan baik.

Satu hal menarik dari aplikasi download film gratis ini adalah desainnya yang sederhana dan sangat intuitif, tetapi yang pasti semua film yang Anda inginkan, pasti ada di aplikasi ini. Selain itu cara download film yang Anda inginkan pun sangat gampang, Anda cukup beberapa kali klik, langsung bisa download film yang Anda inginkan secara gratis.

3. Vidmate

Vidmate sebenarnya merupakan aplikasi download video, tetapi bisa juga digunakan untuk mendownload film gratis. Hanya saja pilihan filmya tidak sebanyak aplikasi LayarKaca 21 atau IndoXXI. Selain itu, kelemahan Vidmate adalah belum ada subtitle, sehingga Anda harus menambahkannya sendiri.

Walaupun begitu aplikasi ini merupakan aplikasi canggih karena bisa juga dipakai untuk download video Youtube maupun lagu. Melalui aplikasi ini Anda juga bisa download konten Souncloud dan Vimeo.

4. Viu

Viu merupakan surganya para pecinta film Drama Korea atau drakor. Sangat cocok bagi Anda yang hobi begadang untuk menamatkan film Korea favorit. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan drama yang jumlahnya mencapai ribuan judul film. Anda akan dimanjakan oleh aplikasi Viu ini, karena aplikasi ini bukan cuma menyediakan film Korea terbaru, tetapi juga menyediakan film-film Korea lawas. Anda tentu saja bisa bernostalgia dengan tayangan film Korea jadul ini.

Anda jangan khawatir dengan kualitas gambar pada aplikasi ini, karena Anda dapat menikmati tayangan film korea dengan kualitas SD (Standard Definition) hingga HD (High Definition). Tentu saja, fitur download juga tersedia pada aplikasi ini, sehingga Anda bisa menyimpannya untuk menonton film secara offline.

5. XXI Lite

XXI Lite adalah aplikasi download film gratis di HP bagi Anda yang memiliki smartphone berspesifikasi rendah dengan paket internet terbatas. Aplikasi ini tidak butuh HP dengan spesifikasi tinggi, selain itu juga ramah kuota internet. Walaupun begitu, kualitas gambarnya bisa Anda nikmati dengan kualitas HD sampai blu-ray. Bahkan suaranya pun sudah mendukung suara surround.

Setelah melihat daftar situs nonton film di atas, jika Anda tetap keukeuh ingin menontonnya, karena bajakan maka dosa ditanggung sendiri. (Adi/R5/HR-Online)