Smartphone Murah Kekinian Harga 1 Jutaan dari Infinix Mulai Dijual di Indonesia

Smartphone Murah Kekinian Harga 1 Jutaan dari Infinix Mulai Dijual di Indonesia. Photo : Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Dua model smartphone murah terbaru dari Infinix resmi dirilis di pasar Indonesia. Fitur kekinian serta harga terjangkau menjadi daya tarik Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro miliknya Infinix.

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Kamis (02/05/2019), smartphone murah harga di bawah 2 jutaan dari Infinix tersebut membawa tiga kamera di bagian belakang yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih.

Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, mengatakan hampir setiap minggunya fitur ponsel seperti water drop, full display  hingga memori berkapasitas besar silih berganti diperkenalkan ke publik.

“Khusus hari ini, dua jagoan model terbaru Infinix kami luncurkan dengan mengusung tema inovasi terbaru,” ungkap Christian di Jakarta, Kamis (02/05/2019).

Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Untuk spesifikasinya, Smart 3 Plus memiliki layar 6,2inch HD + dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan rasio 19:9. Smartphone murah ini tampil kekinian dengan tampilan water drop yang juga dibekali perlindungan mata ketika pengguna memakai perangkat sambil tiduran.

Dari segi kameranya, perangkat terbaru dari Infinix yang satu ini sudah menghadirkan triple camera, masing-masing berukuran 13MP + 2MP + QVGA yang tentunya memberikan mode bokeh, mode panorama hingga mode pendeteksi malam. Sedangkan, untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Untuk sistem operasinya menggunakan XOS 5.0 Cheetah berbasis Android Pie. Lalu, proses Helio A22 miliknya MediaTek, RAM 2 GB dengan memori internal 32 GB serta kapasitas baterai 3500 mAh dengan AI Smart Power.

Selain itu, smartphone murah dari Infinix ini juga membawa fitur face unlock dan fingerprint. Mengenai warnanya tersedia sapphire cyan, mocha brown, serta midlight. Ini tersedia pada Smart 3 Plus.

Sedangkan, untuk Infinix Hot 7 Pro hadir dengan konsep notch pada bentang layar 6,2 inch. Smartphone ini dibekali RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Smartphone murah ini juga menyediakan AI Quad Lens, yang artinya tedapat dua kamera depan dan belakang.

Untuk kamera utama dan kamera depannya sama-sama mengusung resolusi 12MP+2MP. Selain itu, Hot 7 Pro juga memiliki fitur face unlock serta fingerprint. Smartphone murah ini dibekali prosesor dari MediaTek, yakni Helio P22, software XOS 5.0 Cheetah berbasis Android Pie, dan baterai 4000 mAh.

Mengenai harga untuk kedua model smartphone murah tersebut, Infinix menggandeng Lazada Indonesia dalam penjualan flashsale pada 7 Mei mendatang pukul 09.00 WIB dengan harga Rp 1.199.000 untuk Smart 3 Plus, dan untuk Hot 7 Pro harganya Rp 1.699.000. (Eva/R3/HR-Online)