Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita BanjarBrak...! Tabrak Truk Parkir, Dua Remaja di Kota Banjar Terkapar

Brak…! Tabrak Truk Parkir, Dua Remaja di Kota Banjar Terkapar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Diduga ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor, dua remaja di Kota Banjar, Jawa Barat, tabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan, Sabtu (4/5/2019).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Raya Siliwangi, atau tepatnya di wilayah kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, ini mengakibatkan dua remaja tersebut harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka-luka di bagian wajah.

Kecelakaan motor tabrak truk ini bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernopol Z 6304 YK yang dikendarai Dedeh (20) berboncengan dengan Mida (17) warga Katapang, Kecamatan Purwaharja, datang dari arah Banjar kota menuju ke arah Jawa Tengah.

Namun, ketika tepat di lokasi kejadian, motor korban tiba-tiba oleng dan menabrak bagian belakang truk bernopol Z 9441 TD, yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Lantaran benturan sangat keras, kedua remaja tersebut terkapar di jalan (di dekat truk) dan mengalami luka-luka di bagian wajah.

“Kejadian ini terjadi pukul 13.30 WIB. Karena mengalami luka yang cukup serius, kemudian saya bersama warga lainnya membawa kedua korban ke RSUD Banjar,” ungkap Sukmana, salah satu saksi mata.

Sementara itu, sopir Truk Ojo (44), mengaku tidak tahu saat truk miliknya ditabrak pengendara motor. Menurutnya, pada saat itu truk miliknya tersebut sedang mogok karena mesinnya rusak.

“Saat itu saya sedang membetulkan dinamo starter dengan seorang mekanik, namun tiba-tiba terdengar bunyi benturan keras dari arah belakang,” ujarnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas motor tabrak truk ini, kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -