Untuk Indonesia Damai, Ketua MUI Banjar Ajak Masyarakat Tidak Ikut People Power

Ketua MUI Kota Banjar KH. Muhtar Gozali, saat hadir di kegiatan Multaqo Ulama, di Pusda'i Kota Banjar, Minggu (19/5/2019). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Demi terwujudnya Indonesia damai, sejumlah ulama dan seluruh pimpinan pondok pesantren se Kota Banjar, Jawa Barat, mengadakan kegiatan Multaqo Ulama, di Pusda’i Kota Banjar, Minggu (19/5/2019).

Ketua MUI Kota Banjar KH. Muhtar Gozali yang hadir dalam acara tersebut menyatakan, bahwa masyarakat Banjar tidak usah ikut-ikutan dalam pergerakan People Power.

Menurutnya, masyarakat lebih baik mengambil sikap yang lebih maslahat dari pada mudarotnya.

“Kita lebih baik mengambil sikap yang lebih maslahat daripada banyak madaratnya. Kita berdoa saja untuk Indonesia damai, tidak usah ramai-ramai melakukan pergerakan massa,” ucapnya.

Disinggung menjelang sidang pleno KPU RI tanggal 22 Mei 2019, KH. Muhtar Gozali juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota Banjar, untuk menunggu keputusan KPU RI yang sudah jelas resmi.

“Kita serahkan saja sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, dan kita menunggu keputusan KPU,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)