HUT Bhayangkara ke-73 di Pangandaran, Polsek Parigi Bersihkan Masjid

Polsek Parigi
Anggota Kepolisian dari Polsek Parigi membersihkan lingkungan sekitar Masjid An-Nur, Dusun Astamaya, Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Polsek Parigi melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di Masjid An-Nur, Dusun Astamaya, Desa  Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Baksos tersebut dilaksanakan dengan membersihkan lingkungan sekitar Masjid An-Nur, Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan Bhakti Religi dan Bhakti Sosial tersebut dipimpin Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan dan diikuti sejumlah personel dari Polsek Parigi. 

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan mengatakan, kegiatan Bhakti Religi dan Bakti Sosial ini tidak hanya dilakukan di tingkat Polres tapi juga hingga ke jajaran Polsek.

“Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial dengan membersihkan lingkungan Masjid dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019,” ujarnya kepada HR Online.

Dalam kerja bhakti kali ini, kata Iwan, beberapa personel Polsek Parigi juga ikut melakukan bersih-bersih di lingkungan Masjid tersebut. Selain anggota dari Kepolisian, giat bersih-bersih Masjid juga diikuti oleh anggota DKM Masjid An-Nur.

“Kegiatan mulai dari  membersihkan ruangan di dalam Masjid tempat salat, sampai membersihkan toilet, teras masjid dan halaman Masjid agar lingkungan Masjid An-Nur tampak bersih dan rapi,” tuturnya. 

Usai melaksanakan kegiatan Masjid, Kapolsek Parigi juga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan yang diterima langsung oleh Ketua MUI Kecamatan Parigi KH. Harun Al Aziz beserta Anggota DKM Masjid An Nur. (Entang/R7/HR-Online)