HUT Bhayangkara, Polsek Langensari Gelar Lomba Voli Tingkat Kota Banjar

Polsek Langensari
Kapolsek Langensari saat berfoto bersama peserta lomba voli. Foto: Muhlisin/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com), Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Langensari Kota Banjar mengeglar turnamen bola voli di Dusun Sampih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Sabtu (29/06/2019).

Dalam kesempatan pembukaan Bhayangkara Cup ini, Kapolsek Langensari, AKP Aah Hermawan, mengatakan, pihaknya sengaja menggelar ini untuk menggali potensi atlit voli yang ada di Langensari. Selain itu, juga untuk merekatkan sinergitas antara masyarakat dengan Polisi.

“Kami apresiasi kegiatan ini. Semoga berjalan lancar, bermain secara sportif dan bisa memunculkan atlit-atlit muda di Kota Banjar. Ke depan lebih meriah dan lebih besar lagi,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Dedi Wahyudi, Babinkamtibmas Polsek Langensari yang juga panitia penyelenggara, agenda Bhayangkara Cup ini berlangsung dua hari dan diikuti oleh 20 tim tingkat Kota Banjar.

“Untuk hadiah, tim kepanitiaan sudah menyiapkan trofi dan uang pembinaan senilai Rp 2,5 juta untuk tim yang berprestasi,” tuturnya.

Ia menambahkan, ke depan kegiatan seperti itu bsia lebih meriah lagi demi merekatkan masyarakat dan menghibur pecinta bola volly di Langensari.

Sementara itu, Faik (25), salah seorang pecinta bola voli di Langensari, mengatakan, dirinya menyambut baik agenda Bhayangkara Cup ini lantaran Kepolisian juga memperhatikan bidang olahraga.

“Ini bisa menjadi contoh lembaga yang juga perhatian terhadap olahraga masyarakat. Semoga ke depan bisa lebih baik dan Polisi semakin dekat dengan rakyat,” pungkasnya. (Muhlisin/R6/HR-Online)

Loading...