Kapolres Banjar Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam

Kapolres Banjar
Kapolres Banjar saat bersama Kapolsek Purwaharja saat menyambangi keluarga korban. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana beserta Kapolsek Purwaharja AKP Sudaryanto menyambangi orang tua korban tenggelam di Sungai Citanduy. Korban yang diketahui bernama Aldi Algata ditemukan mengambang di Blok Kokoplak.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, mengatakan, pihaknya bersama TNI, BPBD, Basarnas, PMI dan masyarakat membentuk tim gabungan untuk mencari korban tenggelam.

“Kita juga menyampaikan kepada keluarga bahwa korban akan terus dicari oleh tim secara maksimal hingga ditemukan. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban bisa ditemukan meski sudah dalam keadaan tak bernyawa,” jelas Yulian.

Sementara itu, Dadang, orang tua korban, mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja Polres Banjar bersama tim yang telah bekerja keras melakukan pencarian anaknya yang hanyut di Sungai Citanduy.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tim gabungan yang telah menemukan anak saya. Mudah-mudahan anak saya mendapatkan tempat terbaik di sisinya,” katanya.

Selain datang langsung ke rumah korban, Kapolres juga memberikan bantuan sebagai ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...