Kecelakaan Maut di Banjar, Pemotor Asal Pamarican Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Banjar
Korban Kecelakaan Maut di Banjar yang berada di Jalan Kapten Jamhur. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut di Banjar melibat seorang pemuda asal Desa Mekarmulya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis setelah menabrak sebuah trotoar di Jalan Kapten Jamhur, Kota Banjar sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (27/06/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, korban yang bernama Deni Riyanto (22) melaju dari arah Banjar Kota bersama temannya, Toto, ke arah Pangandaran via Jalan Kapten Jamhur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba menabrak trotoar dan sebuah pohon lantaran melaju dengan kecepatan tinggi.

Kejadian ini pun menjadi perhatian warga setempat maupun pengguna jalan yang sedang melintas. Apalagi saat kejadian benturan motor dengan trotoar sangat keras.

Pasel, saksi mata, mengatakan, korban memacu kendaraannya begitu cepat, sehingga setelah melintasi rel kereta motornya jumping hingga akhirnya hilang kendali dan berujung menabrak trotoar.

“Iya korban memacu kendaraanya cepat sekali. Mungkin setelah melintas rel tidak bisa mengendalikan motornya hingga akhirnya menabrak trotoar dan pohon,” jelasnya kepada HR Online.

Pasca kejadian tersebut, lanjut Pasel, korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala itu tewas di tempat. Sementara temannya hanya mengalami luka dan keduanya dibawa ke RSUD Kota Banjar. Adapun motor korban diamankan Satlantas Polres Banjar.

Selain kejadian di Jalan Kapten Jamhur, pada waktu yang hampir bersamaan juga terjadi kecelakaan di Komplek jalan Gang Setia, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar yang melibatkan dua seorang remaja perempuan asal Tanjungsukur, Kelurahan Hegarasari, Kecamatan Pataruman. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal dan mengalami luka cukup parah hingga harus dibawa ke RSUD Kota Banjar.

“Korban yang cewek itu memacu kendaraanya cepat sekali dan berboncengan dengan teman ceweknya. Saat warga memberi bantuan, ternyata bau alkohol, sama seperti yang di dekat rel. Kemungkinan mereka mabuk tapi memaksakan diri mengendarai motor, jadi akhirnya hilang kendali,” imbuh Edi, warga lainnya.

Kecelakaan maut di Banjar ini langsung ditangani Unit Satlantas Polres Kota Banjar. Selain melakukan oleh TKP, mengevakuasi korban, petugas juga mengamankan barang bukti berupa dua motor yang mengalami kecelakaan di tempat yang hampir berdekatan. (Muhlisin/R6/HR-Online)