Keluarga Korban Kecelakaan Maut Simpang 3 Cisaga Dapat Santunan dari Polres Ciamis

Kecelakaan maut Simpang 3 Cisaga
Kasat Lantas Polres Ciamis AKP M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K. memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan maut Simpang 3 Cisaga di RSUD Kota Banjar, Rabu (19/6/2019). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Keluarga korban kecelakaan maut Simpang 3 Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mendapat santunan dari Kapolres Ciamis melalui Kasat Lantas Polres Ciamis, petugas Jasaraharja dan anggota Unit Laka Lantas Polres Ciamis, Rabu (19/6/2019).

AKP M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K, Kasat Lantas Polres Ciamis bersama petugas dari Jasaraharja dan anggota unit Laka Lantas Polres Ciamis menyambangi keluarga korban kecelakaan maut Simpang 3 Cisaga tersebut di RSUD Banjar.

“Bela sungkawa kami sampaikan kepada keluarga korban laka lantas di Simpang 3 Cisaga yang terjadi pada Rabu (19/6/2019) pagi tadi,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K.

Atas peristiwa laka lantas tersebut, pihak Polres Ciamis beserta petugas Jasaraharja bekerja cepat mendatangi pihak keluarga. Mereka pun diterima langsung oleh keluarga korban yang sedang menunggu proses pengantaran Jenazah menuju Majalengka.

Pada kesempatan itu, AKP M.Bima beserta pihak Jasaraharja juga menyerahkan santunan kepada pihak keluarga korban kecelakaan maut Simpang 3 Cisaga.

“Sebagai langkah memberikan kepastian dan keyakinan kepada keluarga korban laka lantas, maka penanganan laka lantas tersebut akan diproses sesuai prosedur oleh Satlantas Res Ciamis,” kata AKP M Bima.

Pada pemberitaan sebelumnya Kecelakaan maut di Ciamis menewaskan 3 pengendara motor asal Kabupaten Majalengka. Kejadian yang berlangsung di Simpang 3 Cisaga, tepatnya di Dusun Sukamenak, RT 05/10, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga tersebut antara kendaraan marcedes benz tracktor head bernopol S 9408 H dengan sepeda motor Yamaha N-Max E 6671 UQ, Rabu (19/06/2019).

Korban diketahui bernama Aris (23), Aan (40) dan Arhab (2) yang berasal dari Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Sementara itu, pengemudi truck bernama Teguh Yulianto asal Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Ciamis, 3 Korban Asal Majalengka Tewas

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Bima Gunawan, mengatakan, kronologi peristiwa tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Teguh melaju dari arah Timur (Banjar) menuju Barat (Ciamis). Pada saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak bagian belakang motor yang kemudikan Aris.

“Karena ini, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Korban tewas di tempat dan ada yang meninggal saat mendapatkan perawatan dari medis,” jelasnya. (Fahmi/R7/HR-Online)

Loading...