Libur Sekolah, Kawasan Wisata Pangandaran Mulai Ramai Pengunjung

Kawasan Wisata Pangandaran
Pengunjung yang berada di kawasan Wisata Pantai Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Momen libur sekolah dimanfaatkan masyarakat untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata. Salah satu lokasi yang favorit di Jawa Barat yang dikunjungi adalah kawasan wisata Pangandaran.

Pantauan HR Online di lapangan, libur sekolah tahun ini beberapa lokasi wisata di Pangandaran mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, seperti Ciamis, Banjar, Tasikmalaya, Pangandaran serta daerah lainnya.

Tikno, salah satu wisatawan asal Tasikmalaya, mengatakan, dirinya sengaja membawa anak dan keluarganya untuk berwisata ke Pangandaran. Pasalnya, Pangandaran selalu ramai saat musim libur serta banyak pilihan lokasi yang dikunjungi.

“Kalau soal masalah harga tentu saja sangat terjangkau. Saya sering ke sini bersama keluarga,” jelasnya, Kamis (27/06/2019).

Senada juga dikatakan salah seorang pegawai salah satu hotel di Pangandaran yang akrab dipanggil Kumis. Ia mengatakan, saat libur kali ini pengunjung yang menginap didominasi wisatawan domestik, seperti dari Ciamis, Tasikmalaya, Cilacap, Kota Banjar serta daerah sekitar Pangandaran.

“Tingkat okupansinya saat ini beratif, ada yang penuh ada juga yang hanya sebagian saja. Mudah-mudahan saja nanti pada saat weekend ramai,” ucapnya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...
Loading...