Libur Sekolah, Pantai Barat Pangandaran Dibanjiri Ribuan Wisatawan

Libur Sekolah, Pantai Barat Pangandaran Dibanjiri Ribuan Wisatawan. Photo : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Libur sekolah, Pantai Barat Pangandaan dibanjiri oleh ribuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Musim liburan sekolah kali ini, objek wisata pantai di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, masih menjadi tujuan wisatawan lokal untuk mengisi liburan panjangnya pasca Lebaran Idul Fitri.

Seperti diungkapkan Rini, salah seorang pengunjung asal Bandung, kepada HR Online, Minggu (30/06/2019). Dia mengaku sengaja mengisi liburan kali ini ke Pangandaran bersama keluarganya.

“Mumpung libur sekolah anak-anak, saya sengaja mengajak mereka berwisata ke pantai Pangandaran. Kalau saat libur Lebaran kemarin, saya lebih memilih kumpul-kumpul bersama sanak sodara di kampung halaman,” tutur Rini, yang mengaku sejak Jum’at sore di Pangandaran dan rencananya Minggu sore ini kembali ke bandung.

Hal serupa juga dikatakan Kurniadi, wisatawan asal Tasikmalaya, yang berlibur ke Pangandaran berama anak dan istrinya. “Ya, saya sengaja mengajak anak dan istri untuk berwisata menikmati liburan sekolah di pantai Pangandaran,” ujar Kurniadi.

Sementara itu, pantauan HR Online, situasi arus lalu lintas kendaraan di sepanjang jalur Selatan menuju ke Pangandaran terlihat ramai lancar. Kendaraan yang melintas didominasi mobil pribadi dan sepeda motor. (Ntang/R3/HR-Online)