Meski Dilarang, Pedagang Nekad Jualan di Kawasan Pantai Timur Pangandaran

Meski Dilarang, Pedagang Nekad Jualan di Pantai Timur Pangandaran. Photo : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Spanduk larangan berjualan yang dipasang Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Satpol PP di kawasan Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, tak dihiraukan sejumlah pedagang. Mereka tetap nekad menggelar dagangannya di lokasi tersebut.

Salah seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya mengaku nekad berjualan di lokasi terlarang itu hanya pada momen libur panjang kali ini. Karena kalau hari biasa tidak pernah.

“Saya hanya mengadu nasib saja, siapa tahu ada rejeki berjualan di sini. Saya juga baru kali ini jualan di sini, mumpung lagi musim libur panjang,” ujar pedagang tersebut, kepada HR Online, Kamis (13/06/2019).

Sementara itu, keberadaan para pedagang di jalur Pantai Timur Pangandaran diapresiasi oleh sejumlah pengunjung, salah satunya Tri Hamdani, wisatawan asal Bandung. Dirinya mengaku terbantu dengan adanya pedagang di lokasi tersebut.

“Keberadaan para pedagang di kawasan Pantai Timur Pangandaran ini tentunya sangat membantu bagi para pengunjung, karena kalau mau membeli apa yang dibutuhkan tidak perlu jauh-jauh mencarinya. Kalau soal larangan berjualan, no coment. Sebagai pengunjung, saya takut salah bila komentar mengenai hal itu,” ujar Tri. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...
Loading...