Ngabuburit di Pangandaran, Sejumlah Remaja Nongkrong di Jembatan Perbatasan Jabar-Jateng

ngabuburit di Pangandaran
Sejumlah remaja saat ngabuburit di Jembatan Perbatasan Jabar-Jateng, Sabtu (1/6/2019). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Jembatan yang ada di perbatasan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah jadi favorit sejumlah remaja dari kedua wilayah tersebut. Para remaja tersebut ngabuburit di Pangandaran dengan nongkrong di Jembatan yang masuk wilayah Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

“Ngabuburit di jembatan penyebrangan ini punya keasyikan tersendiri. Bahkan tidak sedikit warga yang sambil memancing udang dari atas jembatan,” ujar Wawan Hermawan, salah satu warga Pangandaran yang ditemui HR Online di lokasi, Sabtu (1/6/2019).

Menurut Wawan, setiap sore Jembatan tersebut selalu dipenuhi remaja dari Pangandaran dan Cilacap, termasuk dirinya.

“Saya sama teman-teman yang lain juga sering nongkrong sambil menunggu Magrib. Banyak juga yang dari Cilacap ngabuburit di sini,” kata Wawan.

Hal senada disampaikan Imas Sumiati, warga Rawaapu, Cilacap yang mengatakam dirinya cukup senang bisa ngabuburit di Pangandaran, tepatnya di Jembatan Perbatasan tersebut.

“Bisa selfie di sini karena backroundnya bagus apalagi jika cuaca mendukung, jadi asyik aja nongkrong menunggu Magrib di Jembatan,” katanya.

Imas juga mengatakan, jembatan perbatasan tersebut jika di hari-hari biasa tak seramai ketika bulan Ramadan.

“Kalau bulan puasa selalu ramai dipenuhi remaja yang nongkrong di sini, tetapi kalau bulan-bulan biasa tidak seramai bulan Ramadan,” pungkasnya. (Entang/R7/HR-Online)