Pasca India dan Indonesia, Realme 3 Pro Hadir di Eropa

Realme 3 Pro
Peluncuran realme 3 Pro di beberapa negara di Eropa. Foto: Istimewa

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Realme 3 Pro mengumumkan kehadirannya di Pasar Eropa. Kehadirannya ini memungkinkan pengalaman “Dare-to-Leap” dari produk dan desain berkualitas tinggi ini untuk konsumen di wilayah Eropa.

Sebagaimana dari awal, Realme lahir untuk terus berinovasi dan tak pernah berhenti dalam memaksimalkan kinerja produk, desain, kualitas serta pengalaman yang diberikan kepada konsumennya. Bahkan, di masa depan produk asal negeri tirai bambu ini akan terus mengembangkan di pasar global hingga seluruh dunia dapat menikmati pengalaman smartphone ini.

Berdasarkan keterangan yang diterima HR Online, sejak 20-24 Mei 2019 lalu Realme menggelar peluncuran realme 3 pro di 4 negara di Eropa, yakni Inggris, Prancis, Italita dan Spanyol. Sebelumnya, produk ini telah hadir di India dan Indonesia.

Diketahui, smartphone ini merupakan smartphone andalan untuk anak muda yang sudah terjual habis hanya dalam waktu 1 menit pertamanya di Indonesia. Smartphone ini memasang prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, memiliki kamera dengan sensor unggulan Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto halnya smartphone flagship + super slo-mo Video 960p serta VOOC 3.0 flash charge yang mampu mengurangi waktu pengisian baterai, bahkan sampai 20 persen.

Adapun kehadirannya di Eropa, smartphone ini hadir dalam 2 varian; yakni 4 GB RAM + 64 GB ROM dengan harga € 199 serta 6GB RAM + 128GB ROM dengan harga € 249. Sementara warna yang ditawarkan ada 2 pilihan, Nitro Blue dan Lightning Purple.

Realme juga menyatakan kesiapannya untuk koneksi internet broadband yang lebih cepat melalui smartphone-nya. Hal ini seiring pada 6 Juni lalu Tiongkok memberikan lisensi 5G untuk penggunaan secara komersial, dan ini menandakan dimulainya era baru di industri telekomunikasi di Tiongkok. Di antara yang mendapatkan lisensi itu, di antaranya China Telecom, China Mobile, China Unicom, dan China Broadcasting Network.

Selain kecanggihan realme 3 Pro yang sudah hadir di beberapa Negara, sebagai salah satu merek smartphone yang menekankan inovasi, realme juga telah memulai implementasi jaringan 5G, termasuk dengan pengembangan SDM serta teknologi 5G, dan menjalin kemitraan dengan pemasok prosesor 5G. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA