Paul Frank Indonesia Hadirkan Koleksi Streetwear untuk Milenial

Paul Frank Indonesia
Bertemakan streetwear, koleksi Spring/Summer 2019 Paul Frank memiliki gaya kontemporer yang sesuai untuk generasi milenial. Foto: Paul Frank New Collection 2019

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com), Lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019. Koleksi bertema streetwear ini hadir dengan gaya kontemporer yang disesuaikan dengan gaya generasi milenial. Koleksi streetwear ini dipastikan bakal dipasarkan melalui Paul Frank Indonesia.

Berdiri sejak tahun 1995, Paul Frank dikenal sebagai merek gaya hidup yang ikut membentuk budaya pop dunia melalui produk-produknya yang kaya akan warna. Kini Paul Frank tampil dengan gaya street style dan konsep gerai yang modern serta kekinian.

“Banyak generasi milenial yang menyukai streetwear karena tampilannya yang stylish namun tetap casual. Hal inilah yang kami coba hadirkan dalam koleksi terbaru ini,” ujar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia seperti dikutip dari press realease yang diterima HR Online, Selasa (11/6/2019).

Tiara menambahkan dalam koleksi terbaru ini Paul Frank mengeluarkan beragam jenis produk fashion seperti tas, kaus, jaket, hoodie, hingga sandal. Banyaknya varian warna yang ditawarkan juga bisa menjadi alternatif pilihan pelanggan untuk mengekspresikan gaya mereka.

Paul Frank Indonesia
Sandal keluaran Paul Frank New Collection 2019

“Kami selalu percaya bahwa fashion bisa menjadi medium untuk mengekspresikan diri. Melalui koleksi ini kami ingin mendorong pelanggan untuk lebih berani menampilkan gaya mereka sendiri,” tambah Tiara.

Harga masing-masing produk dalam koleksi ini pun beragam, mulai dari Rp. 129.000 hingga Rp. 499.000. Pelanggan sudah bisa mendapatkannya di seluruh gerai Paul Frank di Indonesia dan gerai Mezzo terdekat.

Sekilas tentang Paul Frank, brand ini merupakan lifestyle brand yang mengedepankan desain-desain artistik untuk jiwa-jiwa muda di seluruh dunia. Brand ini diakusisi oleh Saban Brands pada tahun 2010.

Brand Paul Frank sendiri berdiri pada tahun 1955 di sebelah Selatan Kota California. Paul Frank Indonesia telah hadir dan menawarkan berbagai macam produk fashion dan juga aksesoris untuk semua kalangan. (Ndu/R7/HR-Online)