Polres Banjar Jamin Keamanan Warga Selama Libur Lebaran

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran Polres Banjar memastikan keamanan selama libur lebaran 2019 di Kota Banjar bagi semua masyarakat, terutama bagi mereka tengah berlibur di sejumlah tempat wisata yang ada di Banjar.

Seperti yang diungkapkan Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, pihaknya menjamin masyarakat dari segi kemanan dan kenyamanan selama berlibur di berbagai tempat di Banjar.

“Keamanan dan kenyamanan selama liburan di sini (Banjar, red) kami jamin,” kata Yulian saat meninjau lokasi wisata Situ Mustika, Sabtu (07/06/2019).

Selain di lokasi wisata, lanjut Yulian, pihaknya juga terus melakukan pengamanan dan pengawasan arus lalu lintas di berbagai titik yang ada di Banjar, terutama dalam arus balik mudik ini.

“Kami juga mengimbau pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan dalam perjalanan. Ingat keselamatan itu sangat penting,” tegas Yulian.

Diketahui, Situ Mustika menjadi salah satu lokasi favorit wisata yang ada di Banjar, terlebih terdapat berbagai wahana wisata. Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun dari menajemen pengunjung tempat wisata tersebut sejak libur lebaran sudah mencapai sekitar 1200 pengunjung. (Muhafid/R6/HR-Online)