Smartphone Realme Dukung Tim ONIC Indonesia di Final Mobile Legend MSC 2019

Final Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019. Photo : Realme Indonesia.

Berita Teknologi (harapanrakyat.com),Smartphone Realme dukung Tim ONIC Indonesia untuk berlaga di Final Mobile Legend: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019. Selain itu, Realme juga kini tengan mempersiapkan Diamond Red sebagai warna waru untuk Realme 3.

Diketahui Realme menjadi elite sponsor dalam ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC), yang merupakan salah satu turnamen eSport terbesar di Asia Tenggara dengan mengumpulkan tim eSport dari 9 negara di Asia Tenggara yang berbeda.

Sedangkan, ONIC adalah salah satu dari dua tim Indonesia yang masuk ke final MSC di Filipina, dan smartphone Realme siap mendukung mereka dengan mengadakan giveaway 6 Realme 3 Pro di live stream selama turnamen berlangsung.

Selain itu, Realme juga bakal menyegarkan line up Realme 3 dengan menghadirkan Diamond Red yang dihasilkan melalui perpaduan gradien warna merah dan biru sebagai pilihan warna baru yang menarik.

Smartphone Realme yang mengintegrasikan spesifikasi terbaik dengan desain penuh gaya itu ikut memeriahkan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019, kompetisi eSport terbesar di Asia Tenggara.

MSC sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2017, dan memasuki tahun ketiganya, MSC mengadakan turnamen yang lebih besar dan menunjuk Manila, Filipina sebagai tuan rumah MSC 2019.

Tak hanya berpartisipasi sebagai elite sponsor turnamen eSport yang pertama kali diadakan di Filipina, smartphone Realme juga mendukung Tim ONIC dari Indonesia untuk berlaga, memenangkan turnamen eSport terbesar di Asia Tenggara, dan membuat nama Indonesia dikenal dunia.

ONIC sendiri didirikan pada 2018 dengan visi untuk menjadi organisasi eSport terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara. Sebagai rumah bagi para juara, ONIC telah memenangkan banyak turnamen eSport tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di tingkat wilayah Asia.

Beberapa kemenangan gemilang dari ONIC adalah menjadi juara pertama Piala Presiden 2019, juara pertama Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 3 dan 10. Kemenangan berturut-turut berhasil diraihnya dalam berbagai turnamen eSport sepanjang tahun 2019 di Indonesia.

“Tentu saja kami sangat senang bisa mendukung tim ONIC untuk bersaing dengan penuh semangat, dan menjadi sponsor Elite turnamen MSC ini. Tim ONIC adalah tim eSport dari Indonesia yang terdiri dari orang-orang muda yang penuh prestasi. Kami memiliki kesamaan dengan ONIC, yaitu sebagai merek smartphone yang masih muda tetapi memiliki banyak prestasi di Indonesia,” kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, dalam keterangan pers yang diterima HR Online, Kamis (20/06/2019).

Pihaknya berharap Tim ONIC dapat memberikan performa terbaiknya dalam putaran final MSC 2019, dan dukungan yang diberikan merupak langkah Realme untuk mendorong ekosistem eSport di Indonesia ke arah yang lebih positif.

Dukungan yang diberikan smartphone Realme kepada tim ONIC yang bersaing di babak final MSC 2019 yaitu 6 unit Realme 3 Pro untuk pemirsa atau pendukung tim ONIC pada live streaming MSC 2019.

Untuk bisa memenangkan Smartphone Realme 3 Pro, anak muda di Indonesia tentunya harus menonton live streaming MSC di laman resmi Mobile Legend Indonesia, dan 2 pemenang nantinya akan dipilih secara acak setiap hari dari tanggal 21 Juni-23 Juni.

Selain itu, Tim ONIC juga bakal hadir di Instragram Live Realme Indonesia setiap hari setelah pertandingan mulai dari tanggal 19-23 Juni mendatang, untuk menjawab pertanyaan dari penggemar Smartphone Realme.

Realme 3 Diamond Red

Smartphone Realme 3 Diamond Red. Photo : Realme Indonesia.

Sebagai salah satu jajaran produk terbaik dan terlaris di Indonesia, Realme juga menyegarkan jajaran Realme 3 dengan memberikan pilihan warna baru yang menarik, yakni Diamond Red, melengkapi dua warna Dynamic Black dan Radiant Blue yang telah hadir sebelumnya.

Smartphone Realme 3 Diamond Red masih mengadopsi 3D Gradient Unibody Design yang dihasilkan dari perpaduan dua lapisan warna merah dan biru, sehingga menciptakan kombinasi warna yang menarik jika dilihat dari segala sudut.

Smartphone Realme 3 Diamond Red juga masih membawa semua kebaikan, kelebihan, maupun harga yang sama dengan Realme 3 “Power Your Style”. Perangkat yang penuh gaya ini ditenagai prosesor AI master MediaTeK Helio P60.

Selain itu, smartphone Realme 3 Diamond Red ini dilengkapi baterai berkapasitas besar 4.230 mAh, kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan fitur flagship Chroma Boost dan Nightscape.

Perangkat ini akan tersedia dalam dua pilihan memori internal, 3GB RAM + 64GB ROM, dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar penuh dewdrop notch 6,2 inci, serta tiga slot SIM yang bisa diupgrade hingga 256GB.

Dengan slogan “Power Your Style”, Realme 3 menjadi produk smartphone terbaik di segmen pasar smartphone harga Rp 2 jutaan. Ponsel ini  memiliki inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D serta gradasi warna yang mempesona.

Menyediakan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Radiant Blue, dan Diamond Red. Dilengkapi pula Mode Nightscape yang mampu membantu pengguna mendapatkan hasil gambar terbaik dalam kondisi kurang cahaya.

Sedangkan, Mode Chroma Boot akan memudahkan pengguna mendapatkan foto yang menghasilkan eksposur lebih seimbang, memiliki detail gambar lebih tajam, dan kaya akan warna.

Anak muda di Indonesia bisa mendapatkan smartphone Realme 3 Diamond Red dengan opsi RAM 4GB + 64GB yang akan mulai dipasarkan 26 Juni 2019 di jaringan toko ritel offline Realme di seluruh Indonesia. Untuk opsi 3GB RAM + 64 ROM akan mulai dijual tanggal 1 Juli mendatang di platform Akulaku. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...