Diduga Supir Ugal-ugalan, Avanza Biru Terjun ke Sungai di Banjarsari Ciamis

Avanza biru terjun ke sungai
Avanza biru terjun ke sungai di Tikungan Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (9/7/2019) pagi. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Diduga lantaran supir ugal-ugalan, sebuah mobil avanza berwarna biru bernomor polisi Z 1640 DV terjun ke dasar sungai di jalan raya Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (09/07/2019).

Dandi, warga sekitar menuturkan dirinya bersama warga lainnya mengetahui adanya kecelakaan tersebut bermula saat mendengar suara dentuman dari arah lokasi kejadian. Kontan warga pun langsung berdatangan untuk melihat lokasi kejadian.

“Tadi kejadiannya sekitar pukul lima pagi, saat itu warga masih pada santai sehingga saat mendengar ada dentuman kami pun langsung menghampiri, ternyata sudah ada mobil biru yang berenang di sungai,” katanya.

Pengemudi mobil nahas tersebut bernama Ahmad Andriatna, warga Bunihara, RT 02/06 Desa Nagarasari, Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban sempat sewot saat awak media hendak mengambil suasana kecelakaan, ia pun tak berkenan untuk diliput oleh media.

Kondisi Avanza biru yang terjun ke sungai di Jalan Raya Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis sesudah dievakuasi dari dasar sungai, Selasa (9/7/2019). Foto: Suherman/HR

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil yang terjun ke sungai tersebut datang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Lantaran supir ugal-ugalan, sang supir pun hilang kendali, mobil oleng ke bagian kanan dan langsung terjun bebas ke dalam sungai.

Keenam penumpang termasuk sopir yang terdiri dari tiga laki laki dan tiga perempuan dikabarkan selamat dalam kejadian tersebut, hanya saja bagian depan mobil mengalami kerusakan cukup parah.

Saat avanza biru terjun ke sungai itu dievakuasi menggunakan mobil derek, sepanjang jalan Cikohkol terjadi uraian panjang kendaraan karena terhalang oleh warga yang menonton dan memenuhi ruas jalan. Kecelakaan tersebut kini ditangani pihak kepolisian dari Polsek Banjarsari. (Suherman/R7/HR-Online)