Smartphone Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Resmi Diluncurkan, Harganya?

Smartphone Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Resmi Diluncurkan. Photo : Istimewa.

Berita Teknologi (harapanrakyat.com),- Smartphone Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition resmi diluncurkan sebagai penghargaan untuk pahlawan Marvel. Edisi terbatas ini hadir dengan back-gradien berwarna hitam.

Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition ini juga hadir dalam kemasan keren yang mencakup casing bertema Avengers berwarna biru. Box-nya juga bertemakan Avengers dengan kombinasi warna putih dan biru.

Seperti namanya, perangkat yang dibuat oleh sub-brand Xiaomi Redmi ini hasil dari kemitrannya dengan Marvel Studio.

Dikutip dari GSMArena, Kamis (04/07/2019), Redmi K20 Pro Avengers memiliki spesifikasi yang sama dengan versi regular, yakni Redmi K20 Pro. Perbedaannya hanya terletak pada desain saja.

Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition. Photo : Istimewa.

Smartphone Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition memiliki layar AMOLED 6,39 inci yang menghasilkan resolusi Full HD + 1080 x 2340 piksel, dan memiliki rasio aspek 19,5:9.

Di sektor dapur pacu, smartphone yang membanggakan sensor sidik jari di-layar itu hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 yang digabungkan bersama RAM hingga 8GB, serta penyimpanan internal sebesar 256GB.

Sedangkan, untuk fotografi, perangkat ini sudah dilengkapi pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama Sony IMX586 48MP dengan 13MP super-wide, dan 8MP telefoto. Ada juga kamera pop-up 20MP untuk mengambil foto selfie.

Smartphone ini mendapatkan program Android Q Beta. Untuk membuatnya bisa digunakan sepanjang hari, Redmi K20 versi Marvel ini dihidupkan oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W.

Edisi terbatas Redmi K20 Pro akan tersedia di China, namun sejauh ini pihak perusahaan belum mengungkapkan secara rinci mengenai apa saja yang akan dibawa oleh edisi terbatas dari smartphone Redmi K20 Pro Avengers ini, termasuk harga yang dibanderol olehnya. (Eva/R3/HR-Online)