Golkar Raih Kursi DPRD Kota Banjar Terbanyak

DPRD Kota Banjar
Penetapan Calon Aggota DPRD Kota Banjar oleh KPU di salah satu hotel di Banjar beberapa waktu lalu. Foto: Muhlisin/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Partai Golkar dikabarkan meraih kursi DPRD terbanyak dalam kontestasi Pemilu 2019 di Kota Banjar dari 30 calon legislatif yang ditetapkan oleh KPU.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Partai Golkar mendapatkan sebanyak 7 kursi, disusul PDI Perjuangan dengan 5 kursi, Gerindra 4 kursi, PKB 3 kursi, PKS 3 kursi, PAN 3 kursi, Hanura 2 kursi, PPP 1 kursi, Nasdem 1 kursi dan terakhir partai Demokrat dengan 1 kursi.

Ketua KPU Kota Banjar, mengatakan, sesuai hasil rapat pleno terbuka sidang penetapan perolehan kursi dan penetapan terpilih anggota DPRD Kota Banjar hasil pemilu 2019 di salah satu Aula Hotel di Kota Banjar pada Jum’at (19/7/2019) lalu, pihaknya akan mengusulkan nama-nama caleg yang terpilih melalui Walikota ke Gubernur agar kemudian dilaksanakan pelantikan.

“Berbagai tahapan sudah kita laksnakan sebagaimana dalam aturan. Kita usulkan nama-nama yang terpilih agar kemudian bisa dilantik,” katanya.

Di lokasi yang sama, Wakapolres  Banjar, Ade Najmulloh, memberikan apresiasi kepada semua lapisan masyarakat yang telah memberikan kontribusi dalam menciptakan Pemilu yang damai serta kondusif.

“Semoga Kota Banjar mendapatkan predikat kota paling aman di Jawa Barat. Kami ucapkan selama kepada mereka yang telah terpilih, semoga di masa yang akan datang bisa bekerja sebagaimana amanat dari rakyat,” pungkasnya. (Muhlisin/R6/HR-Online)

Loading...
Loading...