Hari Kesatuan Gerakan PKK Tingkat Kota Banjar, Walikota Ajak Kader Tingkatkan Kesejahteraan

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, bersama Forkopimda saat meninjau stand bazar Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tingkat Kota Banjar. Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Peringatan Hari Kesatuan Gerak Keluarga PKK ke-47 Tingkat Kota Banjar diselenggarakan di Aula Setda Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis, (18/07/19).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Ketua TP-PKK Kota Banjar, beserta anggota dan para kader PKK desa/kelurahan, serta jajaran Forkopimda Kota Banjar.

Dalam sambutanya, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, mengatakan, PKK harus memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Banjar dengan menjalankan program dan visi-misi pemerintah, dengan mengawal program Banjar Berseri.

Peranan PKK ada di setiap lini di berbagai tingkatan, sampai tingkatan terbawah lingkup RT. Melalui peringatan Kesatuan Gerak PKK, walikota mengajak para anggota dan kader PKK untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memperhatikan lingkungan.

“Kita canangkan program Satu Desa Satu Produk untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan. Jangan sampai anak-anak tidak sekolah,” kata Ade Uu.

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Kota Banjar, Dwi Yanti Ningrum, berharap kesadaran kader dan anggota PKK bersama masyarakat untuk meningkatkan kinerja, serta melaksanakan program-program PKK.

Dalam acara tersebut digelar pula bazar dengan menampilkan produk-produk kader PKK dari semua desa/kelurahan yang ada di Kota Banjar. (Muhlisin/R3/HR-Online)